Anime

Season ke-4 Anime "Haikyuu!!" Telah Dikonfirmasi!

Afif Dalma Afif Dalma
July 23, 2021
0 Comments
Home
Anime
Season ke-4 Anime "Haikyuu!!" Telah Dikonfirmasi!

Ada kabar baik datang untuk kalian para pecinta anime Haikyuu!!. Pasalnya Season keempat dari anime ini telah dikonfirmasi melalui acara Jump festa 19. Kita akan kembali menyaksikan kisah perjuangan Hinata Shoyo bersama Karasuno di turnamen voli.

Kalau kamu pecinta anime bergenre sports, pastinya tau dengan judul yang satu ini. Kalau belum tau maka kamu wajib nonton anime ini. Haikyuu merupakan karya dari Haruichi Furudate, mengisahkan tentang pershabatan antara Hinata Hyuga Shouyou dan Tobiyama Kageyo yang mana mereka juga merupakan ujung tombak dari tim voli SMA Karasuno dan berusaha membuat Karasuno kembali merasakan masa kejayaannya.

Sebelumnya anime Haikyuu telah tayang sebanyak tiga season, dan pada episode terakhir Season ke-3, Kageyama Tobio telah mendapatkan undangan untuk meningkatkan skillnya di kamp pelatihan. Apakah Kageyama akan menerima undangan tersebut dan segera menjadi atlet yang hebat dan terkenal, atau lebih memilih berkembang bersama Hinata dan teman-temannya di Karasuno?


Dalam visual key terbaru yang diunggah melalui akun Twitter resmi Haikyuu memperlihatkan perwakilan dari lima tim voli yang ada di Haikyuu. Kelima tim tersebut antaralain Shiratorizawa, Nekoma, Karasuno, Aoba Johsai dan Fukurodani. Tentunya visual ini memberikan petunjuk bahwa mereka akan kembali bertemu.

Dimana Haikyuu Season 4 kemungkinan akan diawali dengan pertandingan antara Fukurodani melawan Nekoma. Setelah diumumkannya tiga perwakilan dari Tokyo yaitu Tsukishima, Kageyama, dan Hinata. Apakah Kageyama menolak pelatihan nasional? 

Pada akhirnya Hinata akan menerima teks dari Kozuma Kenma yang mengatakan "we're headed to nationals". Yang menjadi perwakilan pertama adalah akademi Itachiyama, sementara Fukurodani adalah perwakilan kedua, dan Nekoma adalah perwakilan kota tuan rumah.

Jika berdasarkan dari manga, Haikyuu season 4 ini akan diakhiri ketika pertandingan nasional berlangsung. Hal ini diperkuat dengan sebuah acara bertajuk "Haikyuu Road to The Nationals" yang akan berlangsung pada tangga; 22 September 2019 mendatang di Maihama Amphitheater Jepang. Dalam acara tersebut kemungkinan juga akan diumumkan lebih lanjut mengenai season keempat Haikyuu.

Anime Haikyuu telah diproduksi oleh I.G Production pada tahun 2014. Sedangkan season ke-2 nya tayang pada Oktober 2015, lalu season ke-3 nya tayang pada Oktober 2018, dan season ke-4 yang kemungkinan akan tayang pada akhir tahun ini. Patut kita nantikan.

Blog authors

Afif Dalma
Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

No comments

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)