Season ke-4 Anime "Haikyuu!!" Telah Dikonfirmasi! - AFIF SHARING - Media Sharing Informasi, Anime, Manga, dan Pengetahuan lainnya
8406c5836449ef6744c85d57eb1dcbc06e6a18607d81025719e8a3a20ba72aa394e929e6fb7b62ca

Season ke-4 Anime "Haikyuu!!" Telah Dikonfirmasi!

February 19, 2019 By: Muhammad Afif Dalma - Add Comment
Kabar baik tentunya untuk para pecinta Haikyuu!!. Karena Season ke-4 Anime nya telah dikonfirmasi melalui acara Jump festa 19. 


Kalau kamu pecinta anime bergenre sports, pastinya tau dengan judul yang satu ini. Kalau belum tau maka kamu wajib nonton anime ini. Haikyuu merupakan karya dari Haruichi Furudate, mengisahkan tentang pershabatan antara Hinata Hyuga Shouyou dan Tobiyama Kageyo yang mana mereka juga merupakan ujung tombak dari tim voli SMA Karasuno dan berusaha membuat Karasuno kembali merasakan masa kejayaannya.

Sebelumnya anime Haikyuu telah tayang sebanyak tiga season, dan pada episode terakhir Season ke-3, Kageyama Tobio telah mendapatkan undangan untuk meningkatkan skillnya di kamp pelatihan. Apakah Kageyama akan menerima undangan tersebut dan segera menjadi atlet yang hebat dan terkenal, atau lebih memilih berkembang bersama Hinata dan teman-temannya di Karasuno?


Dalam visual key terbaru yang diunggah melalui akun Twitter resmi Haikyuu memperlihatkan perwakilan dari lima tim voli yang ada di Haikyuu. Kelima tim tersebut antaralain Shiratorizawa, Nekoma, Karasuno, Aoba Johsai dan Fukurodani. Tentunya visual ini memberikan petunjuk bahwa mereka akan kembali bertemu.

Dimana Haikyuu Season 4 kemungkinan akan diawali dengan pertandingan antara Fukurodani melawan Nekoma. Setelah diumumkannya tiga perwakilan dari Tokyo yaitu Tsukishima, Kageyama, dan Hinata. Apakah Kageyama menolak pelatihan nasional? 

Pada akhirnya Hinata akan menerima teks dari Kozuma Kenma yang mengatakan "we're headed to nationals". Yang menjadi perwakilan pertama adalah akademi Itachiyama, sementara Fukurodani adalah perwakilan kedua, dan Nekoma adalah perwakilan kota tuan rumah.

Jika berdasarkan dari manga, Haikyuu season 4 ini akan diakhiri ketika pertandingan nasional berlangsung. Hal ini diperkuat dengan sebuah acara bertajuk "Haikyuu Road to The Nationals" yang akan berlangsung pada tangga; 22 September 2019 mendatang di Maihama Amphitheater Jepang. Dalam acara tersebut kemungkinan juga akan diumumkan lebih lanjut mengenai season keempat Haikyuu.

Anime Haikyuu telah diproduksi oleh I.G Production pada tahun 2014. Sedangkan season ke-2 nya tayang pada Oktober 2015, lalu season ke-3 nya tayang pada Oktober 2018, dan season ke-4 yang kemungkinan akan tayang pada akhir tahun ini. Patut kita nantikan.
View: - Tags: Anime