Turnamen Antar Sentai! Super Sentai Saikyō Battle!! - AFIF SHARING - Media Sharing Informasi, Anime, Manga, dan Pengetahuan lainnya
8406c5836449ef6744c85d57eb1dcbc06e6a18607d81025719e8a3a20ba72aa394e929e6fb7b62ca

Turnamen Antar Sentai! Super Sentai Saikyō Battle!!

February 18, 2019 By: Muhammad Afif Dalma - Add Comment

Super Sentai Saikyo Battle!! atau Super Sentai Strongest Battle merupakan sebuah miniseri yang berjumlah 4 episode yang ditayangkan di TV Asahi, sebelum pemutaran episode perdana Kishiryu Sentai Ryusoulger. Setelah selesainya seri Lupinranger vs Patranger, miniseri ini akan menjadi pemanis, karena bakal menampilkan beberapa cast super sentai terdahulu.

Kisah strongest battle dimulai ketika muncul seorang gadis misterius bernama Rita yang mengumpulkan para pahlawan dari tim Super Sentai ke planet Nemesis. Para pahlawan diberitahu bahwa keinginan apapun yang mereka inginkan akan terwujud, jika mereka dapat memenangkan turnamen "Super Sentai Greates Battle".

Para pahlawan dari 42 Sentai yang dipanggil akan dibagi menjadi beberapa tim yang terdiri dari lima anggota dari seri Super Sentai sebelum Ryusoulger. Miniseri ini akan menampilan kembali beberapa pemeran super sentai seperti, Yamato Kazakiri (Zyuoh Eagle), Captain Marvelous (Gokai Red), Takaharu Igasaki (Akaninger), Stinger (Sasori Orange), Kagura (ToQ 5gou), Sosuke Esumi (Go-On Red), Eiji Takaoka (Bouken Silver).


Super Sentai Saikyo Battle sendiri bakal menjadi debut pertama dari dua anggota Ryusoulger, Ryusoul Green dan Ryusoul Black. Tak hanya itu, Gaisorg juga bakal muncul disini walaupun bukan menjadi final bos. Yang jelas, bagi kamu yang kangen dengan crossover dari Super Sentai, maka series ini harus kamu tonton.

Miniseri ini disutradarai oleh Koichi Sakamoto (Kamen Rider Fourze) dan naskah nya ditulis oleh Naruhisa Arakawa (Kamen Rider Kuuga). 

Super Sentai Saikyo Battle!! sendiri mulai tayang pada tanggal 17 Februari 2019, setelah berakhirnya seri Kaito Sentai Lupinranger VS Keisatsu Sentai Patranger.
View: - Tags: Superhero