Anime

Novel Ringan “Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi” Dapatkan Adaptasi Anime

Afif Dalma Afif Dalma
November 23, 2019
1 Comments
Home
Anime
Novel Ringan “Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi” Dapatkan Adaptasi Anime


Kabar baik untuk para penggemar anime genre isekai, pasalnya novel ringan karangan Rui Tsukiyo yang berjudul Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi: Sokushi Mahou to Skill Copy no Chouetsu Heal akan mendapatkan adaptasi berupa serial anime. 

Kabar tersebut disampaikan melalui laman resminya, dimana nantinya anime ini bakal digarap oleh studio TNK. Namun belum ada kabar mengenai tanggal rilis dan informasi lainnya mengenai adaptasi anime ini.

Buat yang belum tau, selain bergenre isekai Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi juga bergenre ecchi. Studio TNK sendiri terkenal dengan adaptasi anime yang bergenre serupa, sebut saja seperti High School DxD.

Sinopsis

“Seorang healer tidak dapat bertarung sendirian”

Berkisah mengenai seorang healer bernama Keare. Meskipun seorang pahlawan, Keare diperbudak dan disiksa oleh orang-orang, hanya karena ia mendapatkan class healer. Namun pada suatu hari, Keare mendapatkan kekuatan di luar sihir penyembuhan, dan ia yakin bahwa sihir tersebut merupakan sihir terkuat di dunia. 

Setelah sadar akan potensi penuh dari kekuatannya, ia justru termakan oleh emosinya dan berniat untuk membalaskan dendamnya kepada orang-orang yang telah menyiksanya. Ia pun memutuskan untuk menggunakan sihir tersebut untuk pergi kembali ke empat tahun lalu. Di sinilah ia memulai pembalasan dendamnya.


Staf utama untuk adaptasi anime ini sudah diumumkan, Takuya Asaoka (Senran Kagura Shinovi Master) sebagai sutradara, Kazuyuki Fudeyasu (Tensura) akan menulis skrip cerita dan juga sebagai pengawas serta Junji Goto (High School DxD) menjadi desainer karakternya.

Anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi rencananya akan tayang pada tahun 2020 mendatang. Adaptasi manganya sendiri sudah terbit sejak tahun 2017 lalu.

Blog authors

Afif Dalma
Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

1 comment

  1. Unknown
    Unknown
    November 25, 2019
    terimakasih atas infonya
Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)