8406c5836449ef6744c85d57eb1dcbc06e6a18607d81025719e8a3a20ba72aa394e929e6fb7b62ca

Novel Ringan “Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi” Dapatkan Adaptasi Anime

November 23, 2019 By: Muhammad Afif Dalma - 1 Comments


Kabar baik untuk para penggemar anime genre isekai, pasalnya novel ringan karangan Rui Tsukiyo yang berjudul Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi: Sokushi Mahou to Skill Copy no Chouetsu Heal akan mendapatkan adaptasi berupa serial anime. 

Kabar tersebut disampaikan melalui laman resminya, dimana nantinya anime ini bakal digarap oleh studio TNK. Namun belum ada kabar mengenai tanggal rilis dan informasi lainnya mengenai adaptasi anime ini.

Buat yang belum tau, selain bergenre isekai Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi juga bergenre ecchi. Studio TNK sendiri terkenal dengan adaptasi anime yang bergenre serupa, sebut saja seperti High School DxD.

Sinopsis

“Seorang healer tidak dapat bertarung sendirian”

Berkisah mengenai seorang healer bernama Keare. Meskipun seorang pahlawan, Keare diperbudak dan disiksa oleh orang-orang, hanya karena ia mendapatkan class healer. Namun pada suatu hari, Keare mendapatkan kekuatan di luar sihir penyembuhan, dan ia yakin bahwa sihir tersebut merupakan sihir terkuat di dunia. 

Setelah sadar akan potensi penuh dari kekuatannya, ia justru termakan oleh emosinya dan berniat untuk membalaskan dendamnya kepada orang-orang yang telah menyiksanya. Ia pun memutuskan untuk menggunakan sihir tersebut untuk pergi kembali ke empat tahun lalu. Di sinilah ia memulai pembalasan dendamnya.


Staf utama untuk adaptasi anime ini sudah diumumkan, Takuya Asaoka (Senran Kagura Shinovi Master) sebagai sutradara, Kazuyuki Fudeyasu (Tensura) akan menulis skrip cerita dan juga sebagai pengawas serta Junji Goto (High School DxD) menjadi desainer karakternya.

Anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi rencananya akan tayang pada tahun 2020 mendatang. Adaptasi manganya sendiri sudah terbit sejak tahun 2017 lalu.
View: - Tags: Anime

Post a Comment

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)