Kamen Rider Reiwa: The First Generation Resmi Tayang di Indonesia Maret 2020! - AFIF SHARING - Media Sharing Informasi, Anime, Manga, dan Pengetahuan lainnya
8406c5836449ef6744c85d57eb1dcbc06e6a18607d81025719e8a3a20ba72aa394e929e6fb7b62ca

Kamen Rider Reiwa: The First Generation Resmi Tayang di Indonesia Maret 2020!

February 28, 2020 By: Muhammad Afif Dalma - Add Comment

Akhirnya film Kamen Rider Reiwa: The First Generation mendapat kepastian tayang di bioskop tanah air setelah Feat Pictures, selaku pihak distributor mengunggah postingan terbaru mengenai tanggal penayangan film crossover antara dua Kamen Rider beda era ini. Menurut postingan tersebut, film Kamen Rider Reiwa: The First Generation akan diputar di Indonesia pada tanggal 18 Maret 2020.

Feat Pictures juga sebelumnya telah membawa beberapa judul film Jepang, seperti Kamen Rider Heisei Generation Forever dan Kamen Rider Zi-O: Over Quartzer , serta episode spesial dari anime Violet Evergarden yang berjudul Violet Evergarden: Eternity and the Auto Memories Doll

Sebelum tayang di Indonesia, film Kamen Rider Reiwa: The First Generation sudah lebih dulu tayang di bioskop-bioskop Jepang pada 21 Desember 2019 lalu. Para penggemar tokusatsu di Indonesia tentu sangat antusias menantikan penayangan film ini.

Kamen Rider Reiwa: The First Generation merupakan film crossover pertama sekaligus film pembuka Kamen Rider era Reiwa. Dalam film ini nantinya Kamen Rider Zi-O dan Kamen Rider Zero-One bakal bertemu satu sama lain. Terdapat suatu hal yang unik dalam film ini, sebab kedua Kamen Rider ini berasal dari era yang berbeda. 



Dalam film ini diceritakan bahwa terjadi kekacauan besar pada timeline Kamen Rider Zero-One akibat ulah TimeJacker bernama Finis, kekacauan tersebut membuat sejarah Kamen Rider Zero-One berubah. Aruto Hiden harus menghadapi para Humagear demi menyelamatkan dunianya dari penyimpangan waktu tersebut. Kekacauan juga terjadi pada timeline Kamen Rider Zi-O, dimana dunianya tiba-tiba menyatu dengan dunia Kamen Rider Zero-One Akibat kekacauan tersebut, Hiden Aruto harus bekerjasama dengan Tokiwa Sougo demi memperbaiki penyimpangan waktu yang terjadi. 

Namun di tengah petualangan mereka di masa lalu, Aruto bakal bertemu dengan humagear yang merupakan tiruan dari ayahnya, Soreo Hiden yang sekaligus merupakan seorang Kamen Rider baru bernama Type One (Type 1). Namun bukannya membantu, sang ayah justru menghalangi Aruto dalam memulihkan garis waktu Zero-One. Apakah Aruto dan Sougo memulihkan garis waktunya masing-masing serta mengembalikan sejarah keduanya seperti semula? Mari kita nantikan bersama.


View: - Tags: Movies