Anime

Anime Danmachi Season 3 Resmi Tayang Juli 2020

Afif Dalma Afif Dalma
March 25, 2020
0 Comments
Home
Anime
Anime Danmachi Season 3 Resmi Tayang Juli 2020

Aksi petualangan Bell Cranel bersama Hestia Familia dalam anime Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Daro ka? atau disingkat Danmachi akan berlanjut ke musim ketiganya. Informasi mengenai Danmachi season 3 ini disampaikan langsung oleh sang penulis novel ringannya, Fujino Omori melalui akun Twitter miliknya.

Selain itu, video teaser trailernya juga sudah terungkap lewat sebuah acara livestream season ketiganya. Anime Danmachi season 3 dijadwalkan tayang pada bulan Juli 2020 mendatang dan akan kembali diproduksi oleh J.C. Staff. Adapun untuk lagu pembukanya akan kembali dibawakan oleh Yuka Iguchi


Dalam musim ketiga ini, melanjutkan kisah Bell dan teman-temannya setelah misi penyelamatan Haruhime dari Ishtar Familia. Di musim terbarunya ini Bell Cranel bakal dipertemukan dengan sosok gadis misterius berambut biru bernama Wiene. Lantas siapa sih sebenarnya sosok bernama Wiene ini? Mari kita nantikan bersama.

Anime Danmachi sendiri merupakan adaptasi dari seri novel ringan karya Fujino Omori dengan judul yang sama. Danmachi mendapat adaptasi anime musim pertamanya pada April tahun 2015 silam, sementara musim keduanya tayang pada Juli tahun 2019 lalu, keduanya diproduksi oleh J.C. Staff. Anime ini juga memiliki sebuah spin-off berjudul  Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Daro ka Gaiden: Sword Oratoria yang tayang pada April tahun 2017, serta memiliki satu adaptasi film berjudul Danmachi: Arrow of the Orion yang tayang pada 15 Februari 2019 lalu.

Blog authors

Afif Dalma
Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

No comments

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)