Anime Re:Zero Season 2 Resmi Ditunda Akibat Virus Corona

Afif Dalma
March 15, 2020
1 Comments

Musim kedua anime Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu resmi ditunda penayangannya hingga bulan Juli karena efek dari merebaknya virus Corona. Informasi ini disampaikan oleh komite produksi anime Re:Zero lewat situs resminya. Sebelumnya anime ini telah dijadwalkan tayang pada bulan April, namun dimundurkan menjadi bulan Juli.

Berdasarkan penjelasan dari pengumuman tersebut, pengunduran ini disebabkan karena Isu global tentang virus corona COVID-19, sehingga memberikan dampak besar terhadap produksi anime Re:Zero season 2. Pengumuman akan tanggal, waktu dan saluran baru musim kedua Re:Zero akan diumumkan pada kemudian hari.

Anime Re:Zero season 2 akan melanjutkan kisah dari Natsuki Subaru yang tiba-tiba berpindah ke dunia lain. Dalam musim kedua ini, Subaru bakal bertemu dengan karakter-karakter baru, serta dirinya bakal dihadapi dengan berbagai macam rintangan demi menyelamatkan Emilia beserta teman-teman yang ia sayangi.


Untuk lagu pembuka pada musim keduanya akan kembali dibawakan oleh Konomi Suzuki dengan judul "Realize". Sementara nonoc yang sebelumnya membawakan lagu untuk versi OVAnya kali ini akan ikut ambil bagian untuk membawakan lagu penutup musim keduanya dengan judul "Memento".

Di adaptasi dari novel karya Tappei Nagatsuki dengan judul yang sama. Re:Zero pertama kali mendapatkan adaptasi anime dalam wujud serial televisi pada April 2016, serta mendapatkan dua Original Video Anime (OVA) yang diantaranya berjudul Re:Zero -Starting Life in Another World- Memory Snow dan Re:ZERO Kara Hajimeru Isekai Seikatsu: Hyƍketsu no Kizuna.


  1. diozhfrn

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)