Tayang Fall 2020, Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Ungkap Visual Key Terbaru - AFIF SHARING - Media Sharing Informasi, Anime, Manga, dan Pengetahuan lainnya
8406c5836449ef6744c85d57eb1dcbc06e6a18607d81025719e8a3a20ba72aa394e929e6fb7b62ca

Tayang Fall 2020, Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Ungkap Visual Key Terbaru

March 16, 2020 By: Muhammad Afif Dalma - Add Comment

Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken season 2 menjadi adaptasi anime yang sudah lama dinanti-nantikan oleh para penggemar. Seperti yang sudah diinformasikan, Musim kedua anime ini masuk dalam jajaran anime fall 2020, dan bakal tayang pada bulan Oktober mendatang. Beberapa waktu lalu anime ini juga mengungkap visual key terbarunya yang menampilkan sosok Rimuru bersama teman-temannya.


Untuk musim keduanya, anime yang sering disingkat Tensura ini tetap digarap oleh studio 8 Bit sama seperti musim pertamanya. Yasuhito Kikuchi bakal menjadi sutradara dalam adaptasi musim kedua ini, Atsushi Nakayama bertindak sebagai asisten sutradara, Kazuyuki Fudeyasu bertanggung jawab atas komposisi serial anime ini, serta Ryoma Ebata sebagai desainer karakter.

Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken di adaptasi novel ringan populer yang ditulis oleh Fuse dan di ilustrasikan oleh Mitz Vah. Sebelumnya Tensira sudah mendapat adaptasi musim pertama pada Oktober 2018 lalu dengan total 23 episode serta dua episode spesial.

Berkisah tentang seorang lelaki bernama Mikami Satoru yang tewas ditikam perampok. Namun dirinya mendapat kesempatan untuk berenkarnasi ke dunia lain (isekai) sebagai sosok slime berwarna biru muda. Perjalanannya di dunia lain tidak berjalan begitu mudah, sampai pada akhirnya ia bertemu dengan sosok naga bernama Veldora, lalu ia pun mengubah namanya menjadi Rimuru. Berkat pertemuan tersebut Rimuru memulai perjalanannya dan mendapat teman-teman baru.

Nah, lantas bagaimana kisah lanjutan Rimuru bersama teman-temannya di season kedua ini? Yuk kita nantikan bersama.
View: - Tags: Anime