Anime

Prekuel Boboiboy, Mechamato Bakal Tayang Tahun Ini

Afif Dalma Afif Dalma
April 11, 2020
0 Comments
Home
Anime
Prekuel Boboiboy, Mechamato Bakal Tayang Tahun Ini

Setelah sukses dengan film Boboiboy Movie 2, Animonsta Studio mengumumkan bahwa nantinya akan ada Power Sphera Universe (PSU). Ini artinya bakal ada banyak serial animasi lain selain Boboiboy, dan salah satunya adalah Armored Hero: Mechamato.

Seperti yang diketahui, saat ini Animonsta Studio tengah fokus untuk mempersiapkan serial Mechamato yang dijadwalkan tayang pada tahun 2020 ini. Serial Mechamato sendiri akan menjadi prekuel dari seri Boboiboy, karena akan menceritakan kisah masa lalu dari karakter bernama Amato, yang tak lain adalah ayahnya Boboiboy.

Serial ini akan berfokus pada kisah petualangan Amato bersama Mechabot melawan musuh-musuhnya. Kemampuan spesendiri belum diketahui secara pasti, namun Mechabot diperlihatkan mampu bergabung dengan suatu objek, dan memberikan objek tersebut kekuatan tempur layaknya robot.

Selain itu Amato memiliki sifat yang cukup berbeda dengan Boboiboy, ditambah dengan adanya Mechabot, serial Mechamanto kemungkinan bakal diwarnai dengan banyak adegan kocak. Sehingga hal ini membuat serial Mechamanto sangat ditungg-tunggu, terutama bagi para penggemar seri Boboiboy.


Amato sendiri belum pernah dimunculkan dalam series Boboiboy. Ia baru melakukan debutnya lewat after scene dalam Boboiboy Movie 2. Oh iya, trailer perdana Mechamato sudah dirilis oleh Monsta melalui kanal Youtube resminya, dan bisa kamu saksikan di bawah ini.

Blog authors

Afif Dalma
Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

No comments

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)