Inuyasha Dapatkan Serial Anime Spin-off Baru! - AFIF SHARING - Media Sharing Informasi, Anime, Manga, dan Pengetahuan lainnya -->
8406c5836449ef6744c85d57eb1dcbc06e6a18607d81025719e8a3a20ba72aa394e929e6fb7b62ca

Inuyasha Dapatkan Serial Anime Spin-off Baru!

May 09, 2020 By: Muhammad Afif Dalma - Add Comment



Kabar gembira datang untuk kalian para penggemar manga dan anime lawas "Inuyasha". Pasalnya, manga karya Takahashi Rumiko ini bakal mendapatkan sekuel anime berupa serial spin-off baru berjudul “Hanyou no Yashahime” (Yashahime: Princess Half-Demon). Kabar ini disampaikan melalui situs resmi anime tersebut yang dibuka pada Jumat (8/5/2020) kemarin.

Berdasarkan informasi dari situs resminya, spin-off anime ini dijadwalkan tayang pada musim Fall 2020 dengan menyertakan visual key anime tersebut. Meskipun mengambil judul baru, anime ini masih tetap satu universe dengan seri Inuyasha. 


Serial spin-off ini akan mengisahkan petualangan anak perempuan Sesshomaru dan Inuyasha dalam perjalanan melintasi dua latar waktu yang berbeda. Cerita bermula ketika sepasang anak kembar setengah siluman bernama Towa dan Setsuna terpisah saat terjadinya kebakaran hutan. Setelah terpisah dengan adik perempuannya, Towa tidak sengaja datang ke era Jepang saat ini setelah melewati lorong misterius. Disana ia ditemukan oleh adik laki-laki Kagome beserta keluarganya, lalu dibesarkan oleh mereka.

Sepuluh tahun kemudian, lorong misterius yang menghubungkan era Jepang saat ini dan masa lalu terbuka kembali. Towa pun kembali melewati lorong tersebut demi bertemu kembali dengan Setsuna, yang sekarang menjadi pemburu iblis dan bekerja untuk Kohaku. Namun setelah mereka kembali bertemu,  Setsuna tampaknya telah kehilangan semua ingatan tentang kakak perempuannya itu.

Anak dari Inuyasha dan Kagome, Moroha turut serta dalam sebuah petualangan yang melibatkan kedua gadis kebar ini demi mendapatkan kembali masa lalu mereka yang telah hilang.

Situs resmi "Hanyo no Yashahime" juga turut mengunggah visual dari para tokoh utama yang akan menjadi fokus utama pada anime ini.

Towa
Towa

Setsuna

Moroha

Anime ini akan disutradarai oleh sutradara "Inuyasha", Teruo Sato di studio Sunrise. Untuk naskahnya akan ditulis oleh Katsuyuki Sumisawa, penulis naskah "Inuyasha ". Sementara Takahashi bersama Yoshihito Hishinuma akan menjadi desainer karakter utamanya. Kaoru Wada juga kembali dari Inuyasha sebagai komposer musik anime ini.

Takahashi Rumiko merilis manga Inuyasha sejak tahun 1996 lewat Weekly Shounen Sunday. Kemudian serial ini mendapatkan adaptasi anime dan tayang pada Oktober 2000 hingga September 2004, kemudian dilanjutkan ke cerita final yang tayang pada Oktober 2009 hinga Maret 2010. Serial ini juga telah mengadaptasi empat film serta anime pendek berdurasi 30 menit. 
View: - Tags: Anime