Anime

Anime Dr. Stone Musim Kedua Arc Stone Wars akan Tayang pada Tahun 2021

Afif Dalma Afif Dalma
July 05, 2020
1 Comments
Home
Anime
Anime Dr. Stone Musim Kedua Arc Stone Wars akan Tayang pada Tahun 2021

Bagi kalian yang sudah tak sabar menantikan aksi kejeniusan Senku Ishigami dalam membangun peradaban modern di dunia batu, sepertinya kalian masih harus bersabar sedikit lagi. Sebab musim kedua anime Dr.Stone dijadwalkan tayang pada bulan Januari 2021 mendatang.

Informasi mengenai jadwal tayang anime ini disampaikan lewat sampul manga Dr. Stone volume ke-16, serta melalui video teaser trailer yang telah dirilis di kanal Youtube official Toho Animation. Selain itu, situs resminya juga merilis visual key terbaru dari anime Dr. Stone musim kedua.


Musim keduanya sendiri bakal melanjutkan kisah dari musim pertama yang tayang pada tahun 2019 lalu. Dimana season keduanya ini akan berfokus sekaligus menceritakan Arc Stone Wars, yaitu perang yang terjadi antara kubu Ishigami Senku dengan kubu Tsukasa Shishio.

Adapun alasan dari pecahnya perang antara kedua belah pihak ini dikarenakan perbedaan pendapat diantara keduanya. Senku ingin kembali membangun peradaban modern dan menghidupkan kembali semua orang, sementara Tsukasa tidak ingin peradaban kembali seperti semula, sehingga ia berniat menghancurkan Senku beserta para orang dewasa yang membatu.



Anime Dr. Stone menceritakan tentang suatu fenomena misterius yang membuat seluruh umat manusia di dunia membatu. Setelah melewati beberapa masa, sang tokoh utama, Ishigami Senku yang terbebas dari pembatuan bertemu kembali dengan teman sekolahnya, Taiju. Mereka berdua berusaha untuk kembali membangun peradaban dari nol hingga seperti semula.

Dr. Stone diadaptasi dari manga karangan Riichiro Inagaki (Eyeshield 21) dan diilustrasikan oleh Boichi (Sun-Ken Rock) yang pertama kali dipublikasikan di majalah Weekly Shonen Jump pada tahun 2017, dan kemudian mendapatkan adaptasi anime sebanyak 24 episode pada bulan Juli 2019, serta musim keduanya yang dijadwalkan tayang pada Januari 2021.

Serial ini juga memiliki manga spin-off  berjudul Dr. Stone Reboot Byakuya yang telah terbit sejak Oktober 2019 lalu.

Blog authors

Afif Dalma
Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

1 comment

  1. no name
    no name
    April 06, 2021
    Dr. Stone animenya keren recomended banget buat pelajar biar tertarik ama sciene dan nggak nobar epep mulu
Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)