Kanojo Okarishimasu Season 2 Resmi Tayang di Tahun 2022

Afif Dalma
Afif Dalma

 

Kabar baik bagi para penggemar anime genre romance, pasalnya Kanojo Okarishimasu (Rent a Girlfriend) atau sering disingkat KanoKari akhirnya mendapat titik terang mengenai jadwal penayangan anime season kedua. Pengumuman mengenai sekuel anime tersebut disampaikan lewat acara bertajuk "Event to Kanojo -EveKano-" yang digelar pada tanggal 28 Februari lalu.

Dalam acara tersebut turut menghadirkan beberapa pengisi suara (Seiyuu) yang mengisi suara karakter utama di season pertama. Sekuel anime Kano Okarishimasu sebelumnya telah diumumkan akan diproduksi dan tayang pada tahun 2022 mendatang. Namun untuk saat ini belum ada bocoran mengenai tanggal tayangnya.

Season kedua sendiri akan melanjutkan kisah antara Kazuya Kinoshita dan pacar rentalannya, Chizuru "Mizuhara" Ichinose, yang menjalin hubungan palsu demi melepas status jomblo Kazuya. Namun, akankah di season kedua nanti Kazuya dan Mizuhara saling jujur akan perasaannya masing-masing?

Nantinya season kedua ini akan kembali diisi oleh para pemeran dan staf anime yang sebelumnya berperan dalam produksi season pertama. Season kedua Kano Okarishimasu juga akan kembali diproduksi oleh studio TMS Entertainment, studio ini terkenal dengan anime Lupin III dan Detektif Conan, dan menggarap beberapa anime seperti Dr. STONE Season 2: Stone Wars, Fruits Basket Season 3, Baki Season 3, dan Megalo Box Season 2.

Anime Kanojo Okarishimasu sendiri diadaptasi dari manga karya Reiji Miyajima dengan judul yang sama. Bercerita tentang mahasiswa bernama Kazuya Kinoshita yang kesulitan menjalih hubungan percintaan. Setelah diputuskan oleh pacarnya, Kazuya memilih untuk menggunakan jasa pacar rentalan. Menariknya, Kazuya berhasil menyewa gadis cantik bernama Mizuhara Chizuru. Karena suatu hal, mereka berdua terpaksa untuk menjalin hubungan palsu.

Comments : Kanojo Okarishimasu Season 2 Resmi Tayang di Tahun 2022