Rekomendasi Wisata

7 Tempat Rental Mobil Murah Lepas Kunci dan Tidak di Bandar Lampung

Afif Dalma Afif Dalma
August 18, 2021
0 Comments
Home
Rekomendasi
Wisata
7 Tempat Rental Mobil Murah Lepas Kunci dan Tidak di Bandar Lampung
tempat sewa dan rental mobil bandar lampung

Seperti namanya, rental mobil merupakan sebuah jasa penyewaan alat transportasi mobil. Jasa ini kerap kali dicari oleh masyarakat, untuk memenuhi kebutuhan transportasi mereka. Biasanya yang paling umum jasa sewa mobil digunakan ketika seseorang ini berpergian ke suatu tempat wisata bersama keluarga maupun teman-temannya.

Apalagi saat berada di kota Bandar Lampung, ada banyak sekali destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi di ibu kota provinsi Lampung tersebut. Mulai dari taman wisata, bukit, hingga pantai semua bisa ditemukan disini. Oleh karena itu tak heran jika kamu memerlukan jasa sewa mobil atau jasa travel untuk memenuhi kebutuhan wisata/liburanmu.

Meski begitu ada juga yang membutuhkan jasa sewa dan rental mobil untuk keperluan pribadi. Biasanya untuk keperluan pribadi, kamu tentunya membutuhkan jasa penyewaan mobil yang lepas kunci. Artinya si penyewa mobil gak harus memakai jasa sopir yang sudah disediakan oleh pihak rental. Sehingga dengan begitu penyewa bisa menentukan sopirnya sendiri.   

Maka tak heran jika banyak sekali masyarakat yang mencari jasa sewa dan rental mobil lepas kunci di Bandar Lampung. Namun sebelum menyewa mobil, pastikan bahwa kamu sudah tahu beberapa jenis layanan jasa sewa mobil. Diantaranya yaitu sewa harian, sewa bulanan, antar jemput, dan jangka panjang.

Tapi jika kamu tetap lanjut membaca artikel ini, saya anggap kamu telah mengetahui istilah-istilah diatas. Maka tanpa berlama-lama lagi, berikut adalah rekomendasi tempat sewa dan rental mobil lepas kunci dan tidak di Bandar Lampung. Simak ulasannya dibawah ini:


1. RYAN RENTALS

ryan rentals mobil

Ryan rentals merupakan tempat usaha penyewaan mobil yang sudah sangat dipercaya di Bandar Lampung. Usaha rental ini menyediakan kebutuhan sewa mobil untuk beragam aktivitas di sekitaran kota Bandar Lampung selama 24 jam (seharian). Mobil yang disewakan pun beragam, mulai dari Avanza, Xinia, hingga Innova Reborn. Tentunya mobil tersebut sangat bersih dan terawat, sehingga membuat kita nyaman saat berkendara. Tarif yang ditawarkan pun cukup terjangkau, kamu bisa hubungi nomor dibawah untuk detailnya.

Nomor telepon/Whatsapp : 0822 8001 6060
Alamat : Jl. Pahlawan No.17, Surayaba, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung 35148


2. RAFIQ RENTCAR

rafiq rent car

Berikutnya ada RAFIQ RENTCAR yang juga merupakan jasa rental mobil terpercaya di Bandar Lampung. Usaha rental ini melayani beragam kebutuhan sewa harian ataupun antar jemput, ditambah dengan sopir (driver). Mobil yang ditawarkan pun cukup banyak, yaitu Avanza, Innova Reborn, Xenia, Innova Grand, dan lain sebagainya. Tentunya masing-masing unit mobil tersebut terawat, rapih, bersih, dan nyaman. Kamu bisa menyewa mobil tersebut untuk keperluan seperti acara keluarga, liburan, ataupun pernikahan.

Nomor telepon : 0813 1629 6307
Alamat : Jl. Tunggul Ametung No. 24, Kedaton, Kec. kedaton, kota Bandar Lampung 35141


3. BESAN RENTCAR

besan rentcar

BESAN atau CV. BERKAH SANTOSA RENTCAR merupakan penyedia jasa rental dan sewa mobil yang sudah eksis di Bandar Lampung sejak tahun 2011 silam. Tak heran jika banyak sekali masyarakat Bandar Lampung yang mempercayai jasa rental yang satu ini karena sudah berpengalaman. Selain itu ada banyak sekali paket yang disediakan yang sudah include BBM, parkir, dan akomodasi driver. Kamu bisa menyewa mobil untuk perjalanan dalam atau luar kota. 

Nomor telepon/Whatsapp : 0852 7979 7181
Alamat : Jl. Teuku Cik Ditiro No.17, Sumber Rejo, Kec. Kemiling, Kota Bandar Lampung 35155


4. TRAC Astra Rent Car

trac astra rental mobil

Berikutnya ada TRAC Astra Rent Car, penyedia jasa sewa mobil yang bisa dibilang lengkap. Disini kamu bisa menyewa beragam kebutuhan transporasi roda empat, mulai dari rental mobil korporat, harian, hingga sewa bus. Untuk rental mobil harian bisa kamu gunakan untuk perjalanan dalam, bahkan luar kota dengan jaminan asuransi perjalanan. Kamu juga bisa memilih paket rental 12 jam atau 24 dengan opsi tambahan waktu.

Nomor telepon/Whatsapp : 0811 1177 087
Alamat : Jl. Soekarno Hatta No.25A, Kp. Baru, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung 35141


5. Wijaya Rental Car

wijaya rental car

Kemudian ada Wijaya Rental Car yang merupakan jasa sewa mobil untuk daerah Bandar Lampung dan sekitarnya. Kamu bisa menyewa mobil yang sesuai kebutuhanmu dengan booking secara online, ataupun datang langsung ke kantor Wijaya Rental Car. Unit mobil yang disewakan beragam, dengan harga yang sangat terjangkau. Durasi penyewaan mulai dari 12 hingga 15 jam sudah include bensin dan sopir. Dengan pelayanan optimal, serta mobil bersih dan terawat, gak heran jika usaha rental yang satu ini sangat direkomendasikan.

Nomor telepon : 0822 8641 5141
Alamat : Jl. Tunggul Ametung No.23, Kedaton, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung 35132


6. Rental Mobil Lampung Gatsu90

rental mobil lampung gatsu90

Bagi kamu yang mencari jasa sewa mobil bulanan maka Gatsu90 rent car menjadi pilihan yang tepat. Tarif yang ditawarkan sangat variatif, namun sudah pasti terjangkau. Unit mobil yang disewakan juga bermacam-maca, ada Avanza, Innova Reborn, hingga Fortuner. Selain itu, jika kamu membutuhkan sopir (driver), gak perlu khawatir karena Gatsu90 sudah menyediakan driver profesional. Sayangnya Gatsu90 saat ini belum menyediakan penyewaan mobil lepas kunci.

Nomor telepon/Whatsapp : 0823 8072 7263
Alamat : Jl. Tirtayasa Perum Griya Abdi Negara Blok B10/No10, Kec. Sukabumi, Bandar Lampung


7. MTP EXCLUSIVE RENT CAR

mtp exclusive rent car

Seperti namanya, perusahaan sewa mobil yang satu ini menyediakan jasa renta sewa mobil, derek mobil, dan kirim mobil untuk seputaran daerah Bandar Lampung. Perusahaan ini sangat terpercaya karena sudah berdiri sejak tahun 2006 silam. Tentunya dengan berbekal pengalaman panjang di bidang sewa mobil, gak perlu ragu apabila ingin menggunakan jasa mereka. Jenis mobil yang disewakan juga cukup banyak, seperti Avanza, Innova Reborn, Fortuner, Pajero, mobil Golf, Alphard, Hiace, dan lain sebagainya.

Nomor telepon/Whatsapp : 0811 7200 163 / 0819 27200 163
Alamat : Jl. Majapahit No.3, Enggal, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung 35118


Nah itulah 7 rekomendasi tempat rental mobil lepas kunci dan tidak di Bandar Lampung terbaru. Apabila teman-teman masih punya rekomendasi tempat sewa dan rental mobil lainnya silahkan komen dibawah ya.

Blog authors

Afif Dalma
Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology, such as digital marketing, graphic design, blogging and programming.

No comments

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)