Munculnya Ras Iblis di Black Clover Chapter 196 - AFIF SHARING - Media Sharing Informasi, Anime, Manga, dan Pengetahuan lainnya
8406c5836449ef6744c85d57eb1dcbc06e6a18607d81025719e8a3a20ba72aa394e929e6fb7b62ca

Munculnya Ras Iblis di Black Clover Chapter 196

March 09, 2019 By: Muhammad Afif Dalma - 2 Comments

Sebelumnya di manga Black Clover chapter 195 kita dikejutkan oleh Lonne yang tiba-tiba menyerang Rhya sambil menunjukkan ekspresi yang menyeramkan. Barulah di chapter 196 ini terbongkar sosok asli yang ada di dalam tubuh Lonne dan ternyata merupakan sesosok dari ras Iblis.


Kemunculan Iblis ini tentu saja membuat Patolli dan Yuno terkejut. Ditambah Iblis tersebut menceritakan bahwa ialah dalang dari peristiwa penyerangan manusia terhadap ras Elf. Dia memanfaatkan hasrat manusia yang sangat menginginkan kekuatan sihir milik Elf. 


Patolli yang sangat kesal langsung menyerang Iblis tersebut, namun ternyata sang Iblis menggunakan sihir "Return" yang dapat membalikan serangan dari Patolli, dan semakin membuat Patolli ketakutan. Kekuatan si Iblis ternyata berada di level yang jauh lebih tinggi, bahkan serangan dari Yuno tidak ada yang bisa mengenainya.
Yuno sendiri mengakui bahwa dirinya tidak akan menang melawan si Iblis. 

Eits.. tapi bukan berarti Yuno mengaku kalah, maksud Yuno adalah ia tidak akan menang jika melawan si Iblis tanpa bantuan dari sahabatnya, Asta!


Dan di akhir chapter terlihat Asta datang bersama Mimosa, namun ternyata itu tak membuat si Iblis gentar. Mungkinkah si Iblis justru menunggu kedatangan Asta, mengingat Asta merupakan pemilik grimoire daun lima?

Apakah Asta akan menjadi sekutu Iblis? Atau justru berbalik melawannya bersama Yuno? Kita tunggu kelanjutannya minggu depan.

Sumber gambar  :  mangacanblog.com 
View: - Tags: Anime
  1. Mantap..ditunggu uppdate mengenai android (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih atas kunjunganny, okee nanti akan diusahakan :D

      Delete

Post a Comment

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)