8406c5836449ef6744c85d57eb1dcbc06e6a18607d81025719e8a3a20ba72aa394e929e6fb7b62ca

Beginikah nasib Captain America di Avengers: Endgame?

April 03, 2019 By: Muhammad Afif Dalma - 1 Comments

Penayangan film Avengers: Endgame hanya tinggal beberapa pekan lagi, dan kemarin Marvel Studios merilis trailer terbaru Avengers: Endgame berdurasi satu menit. Dalam cuplikan trailer tersebut banyak menampilkan adegan-adegan baru.

Namun scene yang mencuri perhatian yaitu ketika Thanos muncul, lengkap dengan baju zirahnya sambil dihujani cahaya. Kemunculan Thanos dibarengi dengan nuansa kehancuran di sekitarnya. Thanos ternyata tak sendiri, ada tiga orang lain bersamanya, Ironman, Thor dan Captain America.



Menurut spekulasi dari fans Marvel, kemungkinan Captain America akan mati pada Avengers: Endgame. Spekulasi ini diperkuat oleh Chirs Evans sendiri yang memberikan spoiler kepada awak media ketika sedang di wawancara. 

Dalam wawancara tersebut, Chris Evans tertawa saat ditanya bagaimana akhir dari film Avengers: Endgame. Ia mengaku sudah menonton, namun hanya satu jam pertama.

"Kuharap aku bisa memberitahumu (akhir ceritanya). Uh, maksudku, ini film yang bagus. Benar-benar bagus. Aku sudah menonton satu jam pertamanya," ungkap Chris.

Sang reporter kemudian bertanya apakah Chris sudah menonton hingga bagian Captain America mati. Secara mengejutkan, sang aktor menjawab 'ya'.

"Benar sekali! Setelah aku tewas di tangan Tony. Saat itu aku bilang, 'Kau tahu, aku tidak bisa menonton ini!" serunya.


Walaupun begitu, ucapan Chris Evans bisa dianggap sebagai candaan belaka karena ia tertawa lebar setelahnya. Ia menggoda dengan mengatakan banyak spoiler visual dalam trailer yang sudah dirilis Marvel Studios. Namun dia kemudian berhenti dan menutup rapat mulutnya, seolah merasa bersalah sudah mengatakan semua hal tersebut.

Namun jika kematian Captain America itu benar, lantas bagaimana nasib Tony Stark? 

Mengingat kontraknya yang telah usai setelah Avengers: Endgame. Muncul spekulasi bahwa sang pemeran Tony Stark tidak akan kembali menjadi Iron Man di dunia sinema Marvel, salah satu yang membentuk spekulasi itu adalah pertarungannya dengan Thanos.

Mari kita tunggu jawabannya pada tanggal 24 April nanti!

View: - Tags: Movies
  1. Rumornya sih, si Steve ama Tony mati gan... Tapi gatau sih.. Mungkin cuma rumor

    ReplyDelete

Post a Comment

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)