Superhero

Ultraman Taiga! Generasi Ultra baru di Era Reiwa

Afif Dalma Afif Dalma
July 07, 2019
1 Comments
Home
Superhero
Ultraman Taiga! Generasi Ultra baru di Era Reiwa
Memasuki era Reiwa, Tsuburaya Production akhirnya memberikan pengumuman dan beberapa visual key mengenai seri Ultraman pertama di era baru ini yang berjudul  Ultraman Taiga. Ultraman Taiga akan menjadi penerus dari seri Ultraman R/B yang sebelumnya telah tayang pada bulan Juli 2018 dengan total 25 episode.

Meskipun tayang di era Reiwa, Ultraman Taiga tetap akan menjadi bagian dari era "New Generation Heroes" yang sudah berlangsung sejak dimulainnya seri Ultraman Ginga pada tahun 2013. Ultraman Taiga akan mulai tayang di TV Tokyo pada 6 Juli pukul 9:00 a.m (JST)., dan seri ini akan menjadi seri ketujuh dari era New Generation Heroes. 

Poster Ultraman Taiga


Berkisah tentang keadaan dunia, dimana alien mulai bermigrasi ke bumi secara rahasia, hanya beberapa orang yang mengetahui tentang kebenaran ini. Sang tokoh utama, Kudo Hiroyuki (Inoue Yuki) memulai bekerja di organisasi keamanan swasta E.G.I.S (Enterprise of Guard and Investigation Services). Sebuah organisasi yang bertugas mengatasi kasus yang berhubungan dengan alien. 

Ternyata Kudo Hiroyuki memiliki sebuah rahasia yang bahkan ia sendiri tak tahu, yaitu bahwa ia memiliki Partikel Cahaya Ultraman Taiga.

Ultraman Titas, Ultraman Taiga, Ultraman Fuuma

Jika di seri Ultraman R/B memiliki tiga ultra bersaudara dengan host yang berbeda, lain halnya dengan Ultraman Taiga, disini akan ada tiga Ultraman (mereka adalah Ultraman Taiga, Ultraman Titas, dan Ultraman Fuuma) namun ketiganya berada dalam host yang sama. Selain itu, Ultraman Taiga ternyata adalah anak dari Ultraman Taro.

Ultraman Tregear

Bahkan nantinya Ultraman Tregear, antagonis dalam movie Ultraman R/B (The Movie Select! The Crystal of Bonds), juga akan muncul dalam seri ini. Ultraman Tregear berasal dari Nebula M78 dulunya merupakan teman dekat Ultraman Taro, namun ia jatuh ke dalam sisi kegelapan, dan menjadi musuh bebuyutan dari Ultraman Taiga.

Blog authors

Afif Dalma
Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

1 comment

  1. Arif Junaidi
    Arif Junaidi
    May 06, 2019
    Nice info
Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)