Back to Top
Informasi

Tips Memilih Jurusan Kuliah yang Tepat

Afif Dalma
July 08, 2019
1 Comments
Home
Informasi
Tips Memilih Jurusan Kuliah yang Tepat

Menjadi mahasiswa merupakan suatu kebanggan tersendiri, apalagi bagi mereka yang menjadi mahasiswa di perguruan tinggi yang sudah lama diidam-idamkan serta jurusan yang mereka kuasai. Selain bangga, hal tersebut pastinya membangkitkan semangat untuk belajar bukan? Tetapi kamu perlu tahu, bahwa untuk memilih jurusan kuliah ternyata tidaklah mudah lho. Banyak pertimbangan yang harus kamu pikirkan, agar nantinya tidak salah jurusan.  Bagaimana nantinya kalau sampai salah jurusan? Tentunya studi yang kamu lakukan pasti tidak akan berjalan dengan baik dan kuliah pun dilakukan dengan setengah-setengah. Hati dan pikiran yang tidak fokus akan berdampak buruk terhadap nilai yang didapat kelak. Tentunya kamu gak ingin hal itu terjadi kan? Simak ulasan tentang tips dalam memilih jurusan kuliah berikut ini. 1. Apa yang kamu sukai dan kuasai. Tips pertama adalah melihat dan mengetahui tentang apa saja yang benar-benar kamu sukai atau bidang apa saja yang kamu kuasai. Gak ha
Read more

Blog authors

Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

1 comment

  1. Roni.Site
    August 06, 2019
    Min saya mempunyai kendala lokasi tempat kuliah di inginkan, jauh dari tempat saya berada.. Akan tetapi saat ini saya mengambil jrusan kulia yg sama namun di unversitas terdekat dari tempat saya tinggal.. Kira-kira apakah berpengaruh untuk hasil dan ilmu wawasan, pengetahuan ??

    Terima kasih
Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)