8406c5836449ef6744c85d57eb1dcbc06e6a18607d81025719e8a3a20ba72aa394e929e6fb7b62ca

Film Solo Joker Tidak Akan Mengikuti Kisah di Komik

August 19, 2019 By: Muhammad Afif Dalma - 1 Comments

Mendekati jadwal penayangan film Joker, DC Films makin gencar membagikan beragam bentuk promosi untuk film tersebut. Bahkan mereka membagikan sinopsis resmi dari film solo si musuh bebuyutan Batman ini. 

Dalam sinopsis resmi tersebut, Joker diketahui bakal menjadi cerita mandiri dan orisinil yang belum pernah ditayangkan di layar lebar sebelumnya, yang dilansir dari Comic Book pada Jumat (16/8). Seperti yang diketahui, film Joker tidak akan mengikuti kisah di komik, hal tersebut telah diungkap oleh sang sutradara, Todd Phillips.

Sebelumnya kisah masa lalu Joker sudah pernah diceritakan beberapa kali, baik melalui komik, animasi maupun film layar lebar. Kisahnya pun berbeda-beda, dalam film animasi Joker diceritakan kalau ia adalah orang dibalik kostum Red Hood. Sedangkan di film Batman yang disutradarai Tim Burton, Joker merupakan dalang dibalik pembunuhan orang tua Bruce Wayne. 

Namun di film solo terbarunya, kita akan mengetahui kisah berbeda dari sang badut psikopat ini. Phillips juga menegaskan bahwa, "kami tidak mengikuti apapun dari komik, yang (mungkin) akan membuat orang-orang marah. Kami hanya menulis cerita versi kami sendiri, tentang darimana orang seperti Joker berasal". Menurut Phillips sendiri, itu merupakan hal yang menarik. Karena ia tidak hanya membuat film Joker, tapi kisah yang membuat seorang pria menjadi Joker.


Film Joker dijadwalkan tayang pada 4 Oktober 2019 dan dipastikan mendapatkan rating R. Dimana film ini bakal menampilkan adegan-adegan perkelahian maupun asal-usul terciptanya Joker dari segi psikologis. Bukan hanya itu, film ini juga bakal menampilkan kisah yang begitu kelam dan gelap. 

Tentunya hal ini semakin membuat para pecinta DC Extended Universe (DCEU) penasaran. Tapi yang harus kamu tau, film Joker sendiri merupakan proyek terpisah dari DCEU, meski begitu berbagai footage dari versi komiknya tetap ditampilkan cukup jelas. 

Joaquin Phoenix bakal memerankan karakter Joker. Seorang komedian gagal yang kemudian menjadi gila, hingga merubahnya menjadi seorang psikopat gila. Selain Joaquin Phoenix, Zazie Beetz bakal ikut beradu akting dengan memerankan single mother yang memiliki hubungan dengan Joker.
View: - Tags: Movies
  1. Joker memang salah satu antagonis paling menarik gan

    ReplyDelete

Post a Comment

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)