8406c5836449ef6744c85d57eb1dcbc06e6a18607d81025719e8a3a20ba72aa394e929e6fb7b62ca

Resmi! Tate no Yuusha no Nariagari Mendapatkan Adaptasi Season 2 dan 3!

September 03, 2019 By: Muhammad Afif Dalma - Add Comment

Kabar baik untuk kalian yang menyukai anime bergenre isekai, khususnya bagi yang udah nungguin kelanjutan kisah perjalanan dari Iwatani Naofumi sebagai pahlawan perisai. Tate no Yuusha no Nariagari (The Rising of The Shield Hero) resmi akan mendapatkan season kedua dan ketiganya lho.

Padahal sebelumnya saya sendiri sempat ragu kalau anime ini bakal dibuat kelanjutannya. Informasi mengenai season berikutnya diumumkan melalui situs resmi Tate no Yuusha no Nariagari, dimana mereka mengkonfirmasi sedang melakukan tahap produksi untuk season kedua anime Tate no Yuusha no Nariagari.

Selain melalui website resminya, kabar mengenai season berikutnya juga mereka sampaikan dalam acara Crunchyroll Expo di San Joe, Amerika Serikat pada hari minggu kemarin. Dimana dalam acara tersebut turut menghadirkan beberapa orang yang terlibat dalam produksi anime season pertamanya. Selain itu visual pertama dari season berikutnya turut ditunjukkan.


Namun sepertinya kita masih harus terus bersabar, karena belum ada detail mengenai tanggal penayangan dari season kedua dan ketiga tersebut. Eits, tapi tenang aja, karena pada tanggal 16 September nanti akan diadakan talkshow untuk membahas lebih lanjut mengenai season kedua dan ketiga anime Tate no Yuusha no Nariagari.

Sinopsis

Anime Tate no Yuusha no Nariagari sendiri merupakan adaptasi dari light novel karangan Aneko Yusagi dengan judul yang sama. Bercerita tentang Iwatani Naofumi yang dipanggil ke dunia isekai sebagai pahlawan perisai, salah satu dari keempat pahlawan yang harus melindungi kerajaan Melromac. Namun perjalanan Naofumi sebagai pahlawan perisai ternyata tidak semulus perkiraannya, dan membuat pandangannya berubah.

Review Singkat

Tate no Yuusha no Nariagari merupakan anime genre isekai yang menurut saya rekomended untuk disaksikan. Kita bisa melihat kisah perjalanan dari Naofumi, pahlawan perisai yang didustakan oleh seluruh dunia. Karena ketidakadilan yang dialaminya, akhirnya Naofumi merubah pandangannya dan menjadi seorang anti-hero!.


Anime Tate no Yuusha sendiri sangat populer khususnya di empat episode awalnya, yang membuat emosi para penonton bergejolak bahkan sampai meluap-luap. Namun di episode selanjutnya Naofumi justru menjadi orang yang dipuja-puja, hal tersebut tentu membuat cerita jadi tidak semenarik dan seekstrim seperti sebelumnya. Apalagi cerita seakan hanya berfokus kepada Naofumi, sampai-sampai mengabaikan ketiga pahlawan lainnya, dan mereka malah dibuat tidak berguna dalam cerita.

Namun dengan adanya pengumuman season kedua dan ketiga ini membuktikan bahwa 25 episode saja belum cukup untuk membuat para penonton bisa tidur nyenyak. Karena kita belum melihat perkembangan dari ketiga karakter lainnya, dan kelanjutan dari pertarungan yang terjadi di episode terakhir season pertamanya. Meskipun saya rasa beberapa dari kalian sudah membaca light novelnya, tapi tetap saja season kedua dan ketiga dari anime Tate no Yuusha no Nariagari patut untuk di nantikan. 

View: - Tags: Anime