Film-Series

Kamen Rider Zi-O: Over Quartzer Akan Tayang di Indonesia Pada Akhir Oktober 2019!

Afif Dalma Afif Dalma
July 27, 2021
1 Comments
Home
Film-Series
Kamen Rider Zi-O: Over Quartzer Akan Tayang di Indonesia Pada Akhir Oktober 2019!

Sekali lagi para penggemar tokusatsu di Indonesia harus berterimakasih kepada Feat Pictures selaku pihak distributor dari Purple Plan. Setelah sebelumnya sukses menayangkan Kamen Rider Heisei Generations Forever pada bulan April lalu, kali ini para penggemar tokusatsu, khususnya Kamen Rider akan segera menyakiskan film dari Heisei Rider terakhir, yaitu Kamen Rider Zi-O The Movie: Over Quartzer. Feat Pictures sendiri sebelumnya sempat melakukan polling mengenai film ini lewat akun sosial media resminya

















Dan akhirnya beberapa hari yang lalu Purple Plan selaku distributor film internasional untuk kawasan Asia Tenggara mengumumkan lewat akun resminya bahwa film Kamen Rider Zi-O The Movie: Over Quartzer akan dirilis dan diputar di biskop-bioskop kawasan Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, dan tentunya Indonesia.


Sebelum tayang di Indonesia, film ini sudah lebih dulu tayang di bioskop-bioskop yang ada di negara Jepang pada 26 Juli lalu, dan berhasil menduduki urutan ke-4 dalam daftar Box Offices Jepang, dengan pemasukan 246 juta yen dari 194.000 total penjualan tiket. 

Di Indonesia sendiri film Kamen Rider Zi-O The Movie: Over Quartzer akan tayang di seluruh bioskop selain Cinema XXI. Film ini dijadwalkan tayang pada tanggal 30 Oktober mendatang. Namun jika kamu tak sabar ingin cepat-cepat menontonnya, kamu bisa menyaksikan Special Screeningnya pada 26 Oktober di CGV Grand Indonesia atau di Cinemaxx Istana Plaza Bandung.


Judul film ini diambil dari lagu pembuka serialnya, Over Quartzer yang dinyanyikan oleh ISSA. Sama halnya seperti film sebelumnya yaitu Kamen Rider Build : Be The One. Kamen Rider Zi-O: Over Quartzer merupakan sebuah film terakhir sekaligus penutup film Kamen Rider yang tayang di era Heisei. Film ini juga menjadi klimaks serta cerita alternatif dari serial Kamen Rider Zi-O. 

Mengambil cerita diantara episode 46 dan 47 serial tv nya, Tokiwa Sougo harus mencari Riderwatch terakhir, yaitu Riderwatch milik Kamen Rider Drive. Namun dalam perjalanannya ia harus berhadapan dengan kelompok Quartzers, yaitu sebuah kelompok yang berambisi menghapus eksistensi Kamen Rider Drive sehingga Sougo tidak bisa menjadi raja sesungguhnya. Mereka terdiri dari Kamen Rider Barlckxs, Kamen Rider Zonjis, dan Kamen Rider Zamonas. Di film ini, Zi-O akan mendapatkan wujud baru yaitu Zi-O Ohma.

Katanya sih Kamen Rider Zero-One bakal muncul dalam film ini. Kalau saja beneran muncul tentunya film ini memang patut untuk disaksikan. Sudah siapkah kalian menyaksikan kebangkitan raja baru?

Blog authors

Afif Dalma
Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

1 comment

  1. Alexa
    Alexa
    October 21, 2019
    Buset masih ada aja kamen rider 🤣
Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)