Kamen Rider Reiwa: The First Generation, Film Crossover antara Zi-O dan Zero-One - AFIF SHARING - Media Sharing Informasi, Anime, Manga, dan Pengetahuan lainnya
8406c5836449ef6744c85d57eb1dcbc06e6a18607d81025719e8a3a20ba72aa394e929e6fb7b62ca

Kamen Rider Reiwa: The First Generation, Film Crossover antara Zi-O dan Zero-One

November 18, 2019 By: Muhammad Afif Dalma - Add Comment

Halo teman-teman semua, ada kabar gembira nih bagi kalian para penggemar serial Kamen Rider, khususnya bagi yang lagi ngikutin serial Kamen Rider Zero-One. Pasalnya pada bulan Desember 2019 mendatang Kamen Rider Zero-One akan mendapatkan film layar lebar pertamanya.

Film tersebut berjudul Kamen Rider Reiwa: The First Generation. Terdapat suatu hal yang unik dalam film ini, karena Aruto Hiden/Kamen Rider Zero-One akan dipertemukan dengan senpai nya dari era yang berbeda yaitu Sougo Tokiwa/Kamen Rider Zi-O. Mengingat kedua Kamen Rider ini berbeda era/generasi, tentunya timeline nya pun pasti berbeda. Tetapi karena sebuah tragedi yang menyangkut "waktu" lah yang membuat mereka dapat bertemu.

Kamen Rider Reiwa: The First Generation dapat menjadi obat rindu bagi kalian yang kangen dengan aksi dari Sougo Tokiwa beserta teman-temannya. Film ini akan lebih cenderung berkaitan dengan  sebuah "impian". Dan berikut adalah trailer resmi yang telah dirilis oleh Toei.


Dalam trailer tersebut diperlihatkan kekacauan besar terjadi di timeline Zero-One akibat ulah TimeJacker bernama Finis (diperankan oleh Rina Ikoma) yang mengubah sejarah Kamen Rider Zero-One. Aruto Hiden harus menghadapi para Humagear demi menyelamatkan dunianya dari penyimpangan waktu tersebut. Di sisi lain kekacauan juga terjadi pada timeline Kamen Rider Zi-O, dimana dunianya tiba-tiba menyatu dengan dunia Kamen Rider Zero-One

Akibat kekacauan tersebut, Hiden Aruto harus bekerjasama dengan Tokiwa Sougo demi memperbaiki penyimpangan waktu yang terjadi. Dalam petualangannya di masa lalu, Aruto akan bertemu dengan humagear yang merupakan tiruan dari ayahnya, Soreo Hiden (diperankan oleh Koji Yamamoto) yang sekaligus merupakan seorang Kamen Rider baru bernama Type One (Type 1).


Sementara itu TimeJacker Finis menciptakan Another Zero-One yang ternyata identitasnya adalah Humagear bernama Will yang merupakan sekretaris dari Keronosuke Hiden (kakek Aruto). Dalam serial Kamen Rider Zero-One, Will merupakan sosok yang bertanggung jawab atas kematian mantan CEO Hiden Intelligence tersebut.

Dengan munculnya Another Zero-One ini tentunya membuat sejarah Kamen Rider Zero-One hilang dan Aruto tidak bisa bertransformasi menjadi Kamen Rider Zero-One. Hal tersebut membuatnya terpaksa harus menggunakan ForceRiser agar tetap dapat bertarung. Tak hanya itu, dalam film ini kita akan melihat masalalu Jin dan Horobi sebelum membentuk organisasi teroris MetsubouJinrai.net, serta banyak misteri lainnya yang kemungkinan akan terjawab di film ini.

Film Kamen Rider Reiwa: The First Generation akan mulai ditayangkan pada tanggal 21 Desember 2019 di seluruh teater Jepang, Tentunya kami para penggemar Kamen Rider di Indonesia sangat berharap supaya film ini dapat diputar di bioskop tanah air seperti film-film Kamen Rider sebelumnya.
View: - Tags: Movies, Superhero