Anime

Anime Re:Zero Season 2 Akan Tayang pada April 2020

Afif Dalma Afif Dalma
December 14, 2019
0 Comments
Home
Anime
Anime Re:Zero Season 2 Akan Tayang pada April 2020

Ada kabar baik untuk kalian yang sudah tidak sabar menyaksikan kembali petualangan Natsuki Subaru di dunia lain (isekai). Pasalnya season kedua dari Anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu (Re:Zero − Starting Life in Another World) dipastikan akan tayang pada bulan April tahun 2020. Kabar mengenai penayangan season kedua ini disampaikan melalui akun Twitter resminya. 

Tak hanya itu, lewat akun Twitter resminya mereka juga menyampaikan bahwa season pertama Anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu yang pernah disiarkan pada tahun 2016, akan disiarkan ulang dengan tambahan potongan serta di edit ulang sebagai program satu jam, yang akan ditayangkan mulai tanggal 1 Januari 2020.

Sebelumnya Anime ini juga mendapatkan dua Episode OVA yang telah tayang di bioskop-bioskop yang ada di Jepang. OVA pertama berjudul Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu - Memory Snow yang tayang pada Oktober 2018, sedangkan OVA kedua berjudul Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu - Hyouketsu no Kizuna yang baru saja tayang pada bulan November 2019.

Nantinya di season kedua ini Subaru bakal bertemu dengan karakter baru bernama Echidna, yang kemungkinan merupakan karakter penting dalam season kedua ini. Dengan adanya karakter baru pastinya membuat season kedua ini bakal menjadi seru dan tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar Anime isekai.


Di season keduanya, Yūsuke Kobayashi, Rie Takahashi, Yumi Uchiyama, Inori Minase, Rie Murakawa, Satomi Arai, dan Takehito Koyasu akan hadir kembali sebagai pengisi suara (Seiyuu) dari  karakter Subaru, Emilia, Puck, Rem, Ram, Beatrice, dan Roswaal.

Anime Re:Zero di adaptasi dari novel ringan karya Tappei Nagatsuki dengan judul yang sama Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu (Starting Life in Another World). Novel ini pertama kali ditulis di situs Shosetsuka ni Narou pada 2012 dan dirilis dalam bentuk cetak pada Januari 2014. Adaptasi serial Anime nya sudah pernah tayang pada musim semi 2016 dengan total 25 episode.

Berkisah tentang seorang pemuda SMA bernama Natsuki Subaru yang tiba-tiba berpindah ke dunia lain (isekai). Disana ia diselamatkan oleh Emilia, seorang gadis cantik dengan rambut berwarna perak Subaru memutuskan untuk tinggal bersama gadis tersebut sebagai rasa terimakasihnya, namun ternyata kehidupannya tak berjalan mulus bersama Emilia. Pada akhirnya Subaru sadar bahwa dirinya memiliki kekuatan untuk kembali dari kematian.

Blog authors

Afif Dalma
Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

No comments

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)