Black Widow dan Wonder Woman 1984, Dua Film yang Sangat Ditunggu di Tahun 2020 - AFIF SHARING - Media Sharing Informasi, Anime, Manga, dan Pengetahuan lainnya
8406c5836449ef6744c85d57eb1dcbc06e6a18607d81025719e8a3a20ba72aa394e929e6fb7b62ca

Black Widow dan Wonder Woman 1984, Dua Film yang Sangat Ditunggu di Tahun 2020

December 15, 2019 By: Muhammad Afif Dalma - Add Comment

Sepertinya tahun 2020 mejadi tahun yang dinantikan oleh para penggemar MCU dan DCEU. Pasalnya akan ada beberapa film dari kedua semesta ini yang akan tayang di tahun 2020 nanti, dimana salah satunya yaitu film solo Black Widow dan film sekuel dari Wonder Woman. Aksi dari dua superhero Wanita ini sudah sangat dinanti-nantikan di filmnya masing-masing.

Black Widow

Film Black Widow merupakan film pembuka Marvel Cinematic Universe phase ke-4. Film ini juga memang sudah sangat di tunggu-tunggu oleh para fans, karena setelah 10 tahun debutnya di film Ironman, akhirnya superhero wanita yang satu ini mendapatkan film solonya. Dalam film solonya tersebut kita akan menyaksikan kembali aksi dari Natasha Romanoff (diperankan oleh Scarlett Johansson) dengan latar waktu setelah kejadian di film Captain America: Civil War 2016, yang artinya disaat sebelum Natasha mengorbankan dirinya dalam film Avengers: Endgame


Dalam teaser trailer yang sudah dirilis oleh pihak MCU, nantinya kita bakal melihat kisah perjalanan Natasha Romanoff menjadi agen S.H.I.E.L.D, organisasi yang dipimpin oleh Nick Fury dalam semesta Marvel. Dalam film ini mungkin akan dijelaskan mengenai masalalu dari Natasha, seperti mengenai hubungannya dengan Yelena Belova dan Melina Vostokoff (Iron Maiden) yang muncul dalam trailer tersebut. Seperti yang kita tahu bahwa karakter Black Widow masih menyimpan begitu banyak misteri di semesta MCU.

Tak hanya itu, dalam trailer juga menampilkan karakter lainnya seperti Red Guardian dan Taskmaster. Alexei Shostakov merupakan orang yang penting bagi Natasha Romanoff, Alexei mengikuti sebuah program misterius dari pemerintah Soviet untuk menciptakan saingan dari Captain America, yaitu Red Guardian. 

Selain itu ada Taskmaster yang digadang-gadang menjadi musuh utama dalam film ini. Dalam komiknya Taskmaster merupakan seorang penjahat yang juga bisa menjadi antihero.  Taskmaster memiliki kemampuan untuk meniru keahlian seseorang. Dalam trailer tersebut kemungkinan Taskmaster sedang menirukan gaya menembak milik Hawkeye.

Wonder Woman 1984

Film sekuel Wonder Woman juga menjadi film superhero yang sangat dinantikan di tahun 2020. Sekuel ini berjudul Wonder Woman 1984. Nantinya kita bakal menyaksikan aksi dari Diana Prince (diperankan oleh Gal Gadot) pada era Perang Dingin di tahun 1980an. Wonder Woman 1984 menjadi film ke-9 dalam DC Extended Universe setelah Shazam. 


Trailer Wonder Woman 1984 telah dirilis melalui kanal Youtube official Warner Bros lima hari setelah Marvel merilis trailer film Black Widow. Setelah ditinggal oleh teman-teman dan orang yang dicintainya akibat peristiwa yang terjadi dalam Wonder Woman (2017), Diana Prince berubah menjadi sosok penyendiri. Walaupun begitu dirinya tetap melakukan apa yang harus dilakukan, sampai pada akhirnya ia harus terlibat kedalam konflik dengan Uni Soviet dalam perang dingin. 

Nantinya Wonder Woman harus berhadapan dengan musuh baru bernama Cheetah. Dalam komiknya, Cheetah diperankan oleh tiga karater wanita berbeda, dan merupakan musuh yang sering dilawan oleh Wonder Woman. Namun dalam film sekuelnya, sepertinya Barbara Minerva lah yang akan menjadi sosok Cheetah. Cheetah memiliki kemampuan berupa kecepatan, ketangkasan, dan tingkat kekuatan supernya setara dengan Wonder Woman. Tak hanya itu, terdapat beberapa kekuatan pasif yang ia miliki seperti penglihatan, pendengaran, dan indra penciuman. 

Dalam film ini juga nantinya sosok Steve Trevor alias orang yang dicintai Diana Prince bakal kembali hidup. Steve Trevor dipastikan mati akibat ledakan pesawat yang terjadi di film Wonder Woman (2017).  Tak hanya itu, Wonder Woman juga bakal mendapatkan kostum baru berbentuk burung elang dengan warna emas mengkilap.


Keduanya menjadi film superhero wanita yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2020. Black Widow akan tayang terlebih dahulu pada bulan Mei 2020, disusul dengan penayangan film Wonder Woman 1984 di bulan Juni 2020. Black Widow dan Wonder Woman sendiri merupakan karakter superhero wanita populer di semestanya masing-masing. Tentunya keduanya juga memiliki nilai plusnya masing-masing dimata para penggemar. Lantas diantara kedua film diatas. manakah film yang kamu favoritkan? 
View: - Tags: Movies, Superhero