DigiMart, Situs Freelancer Terpercaya dan Solusi Untuk Para Freelancer

Afif Dalma Afif Dalma
August 02, 2021
0 Comments
Home
DigiMart, Situs Freelancer Terpercaya dan Solusi Untuk Para Freelancer

Saya sangat bersyukur bisa hidup di era perkembangan teknologi seperti sekarang ini. Bagaimana tidak, di zaman seperti sekarang ini, ada begitu banyak cara untuk dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah. Salah satunya yaitu dengan menjadi seorang Freelancer. Istilah ini mungkin masih asing bagi sebagian orang, oleh karena itu saya akan menjelaskan sedikit mengenai Freelancer.

Freelancer (pekerja lepas) merupakan orang yang bekerja sesuai dengan keinginannya tanpa terikat dengan perusahaan, waktu, atau atasan. Mereka hanya terikat kontrak dengan klien dengan jangka waktu yang telah ditentukan atau disepakati. Dengan menjadi seorang Freelancer, banyak sekali keutungan yang bisa didapatkan, salah satunya yaitu kita tidak dibatasi oleh waktu saat bekerja (selama masih belum deadline ya).

Untuk dapat menjadi seorang Freelancer, teman-teman minimal memiliki sebuah Laptop, tentunya dengan koneksi internet, karena kebanyakan Freelancer bekerja secara online. Agar dapat menjadi seorang Freelancer pun bisa dibilang mudah dan bisa juga dibilang sulit, tergantung dari sudut pandang kalian masing-masing. Yang terpenting adalah teman-teman memiliki ketekunan dan kemauan untuk selalu belajar.

Saya sendiri memilih menjadi seorang Freelancer ditengah kesibukan kuliah, tentu dengan tujuan untuk mendapatkan uang tambahan. Sebagai seorang Freelancer saya menghabiskan waktu di depan komputer selama berjam-jam sebagai seorang Blogger, penulis artikel, dan jasa desain. Selama kurang lebih dua tahun menekuni pekerjaan ini, banyak sekali pengalaman dan suka duka yang saya dapatkan.

Ngomong-ngomong soal Freelancer nih, apabila teman-teman ada yang tertarik untuk terjun menjadi seorang Freelancer, saya punya rekomendasi Situs Freelancer Indonesia terbaik nih, yaitu digimart.co.id. DigiMart merupakan Market Place Produk dan Jasa Digital yang sangat terpercaya lho. DigiMart juga sangat saya rekomendasikan untuk teman-teman yang memang seorang Freelancer.

Sebagai Situs Freelancer Indonesia terbaik dan berkualitas, DigiMart memiliki banyak sekali keunggulan. Salah satunya yaitu tampilan situsnya yang sangat simpel dan user friendly, sehingga bagi teman-teman yang baru petamakali mengunjungi situs DigiMart bisa langsung paham dan tidak kebingungan.


DigiMart sendiri menyediakan berbagai macam keperluan Produk dan Jasa Digital. Apabila teman-teman ingin mencari keperluan website atau jasa logo, terdapat banyak sekali pilihan yang tersedia disana. Dan untuk masalah pembayaran pun teman-teman tak perlu khawatir, karena metode pembayarannya cukup mudah dan dijamin aman seratus persen, sebab DigiMart menggunakan sistem rekber alias rekening bersama. Fee yang dikenakan juga cukup murah lho yaitu hanya sebesar Rp. 5000 saja. Kalian juga bisa menggunakan metode pembayaran lainnya yang tersedia di situs ini, seperti PayPal.

Tak cuma sekedar membeli, teman-teman juga bisa menjual jasa yang sesuai dengan keahlian kalian di situs DigiMart. Kalian bebas menentukan jasa apa saja yang ingin dijual, seperti Animator, Desainer, Webmaster, Programmer, dan lain sebagainya. Tetapi apabila teman-teman tidak memiliki keahlian di dunia komputer, jangan khawatir, karena teman-teman juga bisa menjual produk digital seperti Ebook, akun Sosmed, akun premium seperti Spotify dan lain sebagainya.

Namun, untuk melakukan proses jual-beli di situs DigiMart, kalian harus membuat akun terlebih dahulu di laman daftar yang tersedia di halaman utama digimart.co.id. Pada laman pendaftaran, kalian hanya perlu mengisi username, email, password, dan nomor telepon. Pastikan untuk memasukan email aktif ya, karena nantinya kalian disuruh melakukan verifikasi email supaya benar-benar bisa mengakses digimart.co.id sepenuhnya.

Setelah login menggunakan akun DigiMart, barulah teman-teman bisa melakukan proses jual-beli Produk dan Jasa Digital. Oh iya, disini kalian bisa memberikan rating serta ulasan untuk produk atau jasa yang kalian beli, sehingga hal ini dapat mempermudah dan meyakinkan para pengguna lainnya yang masih ragu untuk berbelanja produk atau jasa digital di digimart.co.id.

Lalu di bagian pengaturan akun, teman-teman juga bisa mengganti foto profil dan password pada akun DigiMart, serta menambahkan nama lengkap dan juga alamat rumah. Sebenarnya masih banyak lagi menu yang dapat diakses, seperti riwayat penjualan dan pembelian, permintaan, diskon, dan menu lainnya. Kalau kalian penasaran, kalian bisa beralih langsung ke DigiMart Situs Freelancer Indonesia.

Lantas kenapa harus DigiMart? Seperti yang telah saya jelaskan diatas, digimart.co.id merupakan Market Place Produk dan Jasa Digital yang sangat terpercaya, ditambah dengan beragam fitur menarik yang tentunya akan membuat teman-teman merasa nyaman. Jadi tunggu apalagi, yuk gabung dari sekarang di situs digimart.co.id dan dapatkan pengalamanmu sebagai seorang Freelancer terbaik.

Blog authors

Afif Dalma
Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

No comments

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)