Anime

Seri Baru Digimon Adventure: Psi Tayang April 2020

Afif Dalma Afif Dalma
February 22, 2020
0 Comments
Home
Anime
Seri Baru Digimon Adventure: Psi Tayang April 2020

Kabar mengejutkan datang dari salah satu franchise anime paling memorable, Digimon. Pasalnya pada bulan April 2020 mendatang anime Digimon Adventure bakal mendapat seri remake yang berjudul Digimon Adventure: Ψ (atau  Digimon Adventure: Psi). Info mengenai seri Digimon baru ini diungkapkan oleh ryokutya2089

Padahal film Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna yang akan tayang pada 21 Februari mendatang digadang-gadang bakal menjadi kisah petualangan terakhir Yagami Taichi dkk bersama para Digimon partnernya, dengan latar ketika Taichi beserta anak-anak terpilih lainnya sudah menjadi dewasa. Namun ternyata seri Digimon Adventure justru malah terlahir kembali ke versi anak-anak.

Meskipun belum mendapat keterangan lebih lanjut mengenai seri remake ini, jika dilihat dari visual key yang beredar di internet sepertinya Digimon Adventure: Psi bakal menghadirkan sesuatu yang berbeda dari cerita versi originalnya. Mulai dari visual efek yang ditampilkan bakal lebih detail lagi hingga kisah awal yang berbeda dengan versi aslinya.


Disini Yagami Taichi dikisahkan tengah bersiap untuk pergi kemah pada musim panas, tetapi ia mendapat kabar bahwa adik dan ibunya terjebak di kereta yang disebabkan oleh kejadian cyber-terrorism. Hal ini membuat Taichi mau tak mau pergi ke stasiun di Shibuya untuk menolong mereka. Tetapi sesampainya disana, ia justru mendapati dirinya berada dalam Dunia Digital. 

Dalam seri baru ini juga, nantinya desain Digivice dan kostum para karakternya juga bakal mendapat sedikit perubahan, serta kabarnya akan ada kejutan untuk evolusi terakhir para Digimon partner. Digimon Adventure: Psi bakal diproduksi oleh Hiroyuki Sakurada (Digimon Adventure 02, Digimon Xros Wars, berbagai film Digimon, One Piece) serta ditulis oleh Atsuhiro Tomioka (Battle Spirit, Ace Attorney, Fairy Tail, Inazuma 11, Pokemon.).

Digimon Adventure sendiri merupakan serial tv yang mengawali petualangan Digimon, pernah tayang pada tahun 1999 hingga tahun 2000 dengan total 54 episode. Bercerita tentang tujuh anak terpilih yang ditugaskan untuk menyelamatkan dunia Digital. Ketujuh anak ini antaralain Taichi, Yamato, Sora, Joe, Koushiro, Mimi, dan Takeru. Masing-masing dari mereka memiliki partner Digimon, serta alat bernama Digivice yang berguna untuk membuat Digimon mereka berevolusi.

Blog authors

Afif Dalma
Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

No comments

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)