Begini Kekuatan Boruto Saat Kesurupan Momoshiki! - AFIF SHARING - Media Sharing Informasi, Anime, Manga, dan Pengetahuan lainnya
8406c5836449ef6744c85d57eb1dcbc06e6a18607d81025719e8a3a20ba72aa394e929e6fb7b62ca

Begini Kekuatan Boruto Saat Kesurupan Momoshiki!

February 21, 2020 By: Muhammad Afif Dalma - Add Comment

Manga Boruto yang kini telah memasuki chapter 43 secara mengejutkan memperlihatkan kekuatan Boruto saat dirasuki oleh Momoshiki. Seperti yang sudah diketahui, bahwa Boruto saat ini menjadi wadah dari Momoshiki Otsutsuki, dimana status wadah Boruto ditandai dengan munculnya segel Karma di tangan kanannya.

Di chapter yang bertajuk Manifestation tersebut, pertarungan antara Boro melawan tim 7 yang dibantu Kawaki masih berlanjut. Pada chapter sebelumnya Sarada berhasil menghancurkan inti yang bersemayam di dalam tubuh Boro dengan menggunakan Chidori untuk pertama kalinya.

Sayangnya hal tersebut justru malah membuat Boro kehilangan kendali atas kekuatannya. Ternyata inti tersebut berfungsi untuk mengendalikan kekuatan milik Boro agar tidak lepas kendali. Alhasil dengan hancurnya inti tersebut, Boro berubah menjadi monster dengan kekuatan luar biasa.

Boro pun langsung menghajar Boruto, Sarada, Mitsuki dan Kawaki habis-habisan sampai dibuat tak berkutik. Dalam situasi krusial tersebut, Boruto yang sudah terkapar tiba-tiba bangkit dan melayang di udara. Tak sembarang ninja bisa melayang dan terbang di udara, tentu saja hal tersebut bisa terjadi karena Momoshiki mengambil alih tubuh Boruto. Boro pun paham kalau Boruto sedang dirasuki oleh seorang Otsutsuki.


Dalam mode kesurupan tersebut, Boruto tak cuma bisa melayang dan terbang di udara saja, kekuatan fisik Boruto pun meningkat drastis. Hal ini terbukti saat Boruto mode kesurupan mampu membuat Boro terpental hanya dengan satu kali pukulan.

Tak sampai disitu, Boruto mode kesurupan pun mengambil sedikit chakra Naruto dan kembali menghajar Boro habis-habisan. Hingga akhirnya ia melesatkan serangan terakhirnya berupa Rasengan super besar dengan menggunakan chakra yang sebelumnya ia curi. Serangan tersebut berhasil membuat Boro lenyap tak tersisa.

Sarada, Mitsuki dan Kawaki dibuat kebingungan dengan apa yang terjadi pada Boruto. Yang pasti mereka menyadari bahwa segel Karma sangat berbahaya lebih dari yang mereka bayangkan. Disisi lain segel Karma juga memberikan keuntungan tersendiri karena mampu meningkatkan kekuatan serta kecepatan penggunanya ketika segel tersebut diaktifkan.

Sebelum melepaskan tubuh Boruto, Momoshiki sempat berkata bahwa dirinya masih menunggu Boruto kehilangan segalanya. Akankah teka teki ini mengarah pada duel antara Boruto dan Kawaki yang muncul pada chapter pertama? Mari kita nantikan bersama. 
View: - Tags: Manga