Teknologi

Netmarble Siap Umumkan Game Baru Marvel di PAX East 2020

Afif Dalma Afif Dalma
February 28, 2020
0 Comments
Home
Teknologi
Netmarble Siap Umumkan Game Baru Marvel di PAX East 2020

Kabar baik datang untuk para penggemar game-game Marvel. Pasalnya developer sekaligus penerbit game asal Korea Selatan, Netmarble Corp. bakal mengumumkan game Marvel terbarunya dalam event PAX East 2020 yang diselenggarakan di Boston, Amerika Serikat.

Dalam event tersebut, Netmarble yang bekerja sama dengan Marvel akan mengumumkan informasi mengenai game hasil kolaborasi tersebut lewat panel diskusi yang bertajuk "Marvel Mystery". Diskusi ini akan diselenggarakan pada Minggu, 1 Maret 2020 pada pukul 15.30-16.30 waktu Boston.

Nantinya panel diskusi ini akan dipandu oleh developer dan panelis dari pihak Netmarble dan Marvel termasuk Bill Rosemann (Vice President & Head of Creative Marvel Games), Danny Koo (Director, Production Marvel Games), Marc Sumerak (Writer Marvel Comics), dan Simon Sim (President, Netmarble US).

Hingga kini Netmarble masih bungkam mengenai detail game Marvel terbarunya ini. Masih belum jelas mengenai genre yang bakal diusung, serta informasi detail lainnya mengenai game tersebut. Namun yang pasti semua akan terungkap pada Marvel Mystery yang akan diselenggarakan nanti.

Berbicara tentang game Marvel, ini bukanlah kali pertama Netmarble dan Marvel berkolaborasi. Sebelumnya keduanya sudah lebih dulu merilis game berjudul Marvel Future Fight. Game bergenre Action Role-Playing tersebut dipublikasikan oleh Netmarble pada tahun 2015 silam. Sebagai game mobile, Marvel Future Fight terbilang sukses karena telah diunduh lebih dari 120 juta kali.

Lantas game baru seperti apakah yang bakal diluncurkan oleh Marvel dan Netmarble kali ini? Mari kita nantikan bersama.

Blog authors

Afif Dalma
Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

No comments

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)