Teknologi

Netmarble dan Marvel Umumkan Game Marvel Future Revolution

Afif Dalma Afif Dalma
March 02, 2020
0 Comments
Home
Teknologi
Netmarble dan Marvel Umumkan Game Marvel Future Revolution

Dalam event PAX East 2020, Netmarble dan Marvel Entertainment resmi mengungkap mobile game terbarunya yaitu Marvel Future Revolution. Ini merupakan game hasil kolaborasi kedua mereka setelah sebelumnya merilis game mobile Marvel Future Fight yang terbilang sukses di kalangan penggemar.

Marvel Future Revolution sendiri merupakan mobile game Marvel pertama yang mengusung genre Open World RPG. Game ini bakal hadir dengan cerita orisinil yang ditulis oleh Marc Sumerak (penulis beberapa judul Marvel Comics), serta turut menghadirkan karakter superhero dan supervillain yang sangat disukai penggemar.

Kisah dalam game ini bermula ketika multiverse di semesta Marvel melebur menjadi satu yang disebabkan oleh peristiwa bernama Convergence. Akibat dari peristiwa tersebut, munculah universe baru bernama Primary Earth. Nantinya pemain akan berperan sebagai agent dari tim superhero Omega Flight dan bekerja sama dengan superhero lain untuk menghentikan rencana jahat para supervillain.

Terdapat beberapa superhero Marvel yang bisa pemain gunakan dalam game ini, seperti Captain America, Doctor Strange, Captain Marvel dan Spider-Man yang akan menjadi empat karakter superhero utama dalam game ini. 

Sementara di pihak supervillain, akan hadir karakter seperti Red Skull, Baron Mordo, M.O.D.O.K, dan Green Goblin yang pastinya mereka bakal menghalangi para superhero untuk menyelamatkan dunia serta menghentikan rencana jahatnya.

Sebagai game berbasis Open World RPG, para pemain diberi kesempatan untuk bisa menjelajahi lokasi-lokasi menarik di semesta Marvel seperti Xandar dan Sakaar. Tak hanya itu, pemain juga diberi kebebasan untuk memasang kostum, menambahkan aksesoris, hingga mengubah warna karakter.

Game Marvel Future Revolution diperkenalkan dalam panel diskusi yang bertajuk "Marvel di event PAX East 2020 yang diselenggarakan di Boston, Amerika pada hari Minggu (1/3/2020). Marvel Future Revolution mengusung gameplay dengan tampilan 3D serta kualitas grafis yang wow, kamu bisa saksikan teaser trailer resminya dibawah ini.


Game Marvel Future Revolution sendiri dipastikan akan hadir di platform Android dan iOS. Namun para penggemar masih harus bersabar karena Netmarble masih belum mengumumkan tanggal pasti perilisan game tersebut.

Blog authors

Afif Dalma
Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

No comments

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)