6 Rekomendasi Anime Spring 2020 Paling Dinantikan - AFIF SHARING - Media Sharing Informasi, Anime, Manga, dan Pengetahuan lainnya
8406c5836449ef6744c85d57eb1dcbc06e6a18607d81025719e8a3a20ba72aa394e929e6fb7b62ca

6 Rekomendasi Anime Spring 2020 Paling Dinantikan

March 30, 2020 By: Muhammad Afif Dalma - Add Comment

Sebentar lagi bulan Maret akan segera berakhir dan memasuki bulan April, yang artinya peralihan ke musim semi (Spring). Bagi para penggemar anime tentunya pergantian musim ini identik dengan tayangnya anime musiman di Jepang. 

Seperti yang kita tahu, kalau saat ini Jepang sedang diresahkan oleh virus Corona (COVID-19), sehingga membuat beberapa anime ditunda penayangannya. Meski begitu, dari bulan April hingga Juli mendatang, para penggemar anime tetap akan ditemani oleh beberapa judul anime yang masuk dalam kategori anime spring 2020. Dan berikut adalah rekomendasi anime spring 2020 yang paling dinantikan.

1. Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Kan


Merupakan musim ketiga sekaligus terakhir yang sudah sangat ditunggu-tunggu. Bagaimana tidak, musim ketiganya ini berjarak 5 tahun dengan musim keduanya yang tayang pada tahun 2015 silam. Anime ini kemungkinan bakal menjadi klimaks dari cerita Oregairu, dan akan melanjutkan kisah kehidupan remaja dari Hikigaya Hachiman. Pastinya kamu penasaran kan, siapa yang bakal dipilih Hachiman nanti? Apakah Yukinoshita, Yuigahama atau Iroha. 

2. Sword Art Online: Alicization - War of Underworld 2nd Season 


Merupakan lanjutan dari Sword Art Online: Alicization - War of Underworld season 1, dimana pada  season sebelumnya Alice berhasil diculik oleh kaisar Vector, serta Sinon yang akhirnya muncul ke Underworld untuk membantu Asuna menghadapi  para pemain yang membela Dark Teritory. Nantinya di season kedua ini Kirito akan kembali beraksi, dan akan menceritakan puncak dari perang di Underworld sekaligus akhir dari arc Alicization. 

3. Kaguya-sama wa Kokurasetai?: Tensai-tachi no Renai Zunousen


Merupakan lanjutan dari seri pertamanya, Kaguya-sama: Love is War termasuk salah satu anime pendatang baru yang populer sehingga musim keduanya ini sangat dinanti-nantikan. Anime ini berkisah tentang dua remaja jenius yaitu Shinomiya Kaguya dan Shirogane Miyuki, mereka mempunyai perasaan suka satu sama lain, namun keduanya memiliki ego yang tinggi untuk saling mengungkapkan.

4. Kami no Tou (Tower of God)


Tower of God menjadi anime pendatang baru yang sangat dinanti-nantikan. Diadaptasi dari seri manhwa Webtoon populer karya SIU, anime ini diharapkan mampu memenuhi ekspektasi para penggemarnya. Beriksah tentang seorang anak yaitu Bam ke-25 yang masuk ke dalam menara bersama sahabatnya, Rachel. Setelah memasuki menara, Bam diberitahu bahwa semua jawaban yang ia cari berada di puncak menara. Namun untuk dapat mencapai puncak menara ia harus melewati berbagai macam rintangan dan marabahaya.

5. Shokugeki no Souma: Gou no Sara 


Merupakan musim kelima dari anime Shokugeki no Souma. Kisah perjuangan dari Yukihira Souma menjadi koki terbaik masih terus berlanjut. Dimana pada musim kelima ini akan berfokus pada arc BLUE,  yaitu Souma bakal menghadapi koki hebat bernama Asahi Saiba, demi memperebutkan sesuatu yang penting bagi mereka berdua.

6. Fruit Basket 2nd Season


Musim kedua dari anime Fruit Basket 2019, anime yang dibuat ulang (remake) dari anime aslinya yang tayang pada tahun 2001. Berkisah tentang seorang gadis bernama Honda Tooru serta keluarga Souma, keluarga yang diberi kutukan berubah menjadi hewan dari zodiak China ketika mereka dipeluk oleh seseorang yang berbeda jenis kelamin. .

***

Itulah 6 Rekomendasi Anime Spring 2020 Paling Dinantikan. Nah, dari keenam anime diatas, mana nih yang paling kamu tunggu-tunggu? 
View: - Tags: Anime