Baju Tempur Teranyar Pasukan Garuda Resmi Diperkenalkan

Afif Dalma
Afif Dalma

Beberapa waktu lalu, Mills selaku apparel timnas Indonesia secara resmi memperkenalkan jersey kandang terbaru pasukan Garuda. Adapun desain dari jersey ini merupakan hasil kolaborasi antara Mills dan PSSI.

Sama seperti generasi sebelumnya, baju tempur terbaru Pasukan Garuda kali ini tetap didominasi dengan warna merah dengan sedikit balutan warna putih di bagian belakang kerahnya. Tentu saja ini mengingatkan kita pada jersey timnas pada tahun 2007.



Sementara, di bagian dada kiri masih tetap menggunakan logo Garuda dengan tambahan background bermotif  rantai yang menggambarkan persatuan Indonesia. Munculnya tulisan PSSI pada bagian belakang jersey menjadi suatu hal yang tak pernah ditemui sebelumnya. 

Selain itu terdapat motif sayap kiri dan kanan yang menggambarkan sayap garuda. Ornamen tersebut membuat jersey terbaru ini terlihat berbeda dengan generasi-generasi sebelumnya.

Setelah jersey home, pihak Mills juga akan segera merilis jersey away dan ketiga Timnas Indonesia. Jersey terbaru ini merupakan produk lokal Tanah Air, bukan lagi produk bikinan perusahaan luar negeri seperti sebelumnya.

Tentunya aksi Timnas Indonesia saat menggunakan baju tempur terbarunya sangat dinanti-nantikan. Dengan jersey terbaru buatan apparel lokal ini, Timnas Indonesia diharapkan mampu lebih percaya diri saat tampil di ajang Internasional.

Comments : Baju Tempur Teranyar Pasukan Garuda Resmi Diperkenalkan