Siap Diluncurkan, Ini Spesifikasi PC Lost Saga Remastered - AFIF SHARING - Media Sharing Informasi, Anime, Manga, dan Pengetahuan lainnya
8406c5836449ef6744c85d57eb1dcbc06e6a18607d81025719e8a3a20ba72aa394e929e6fb7b62ca

Siap Diluncurkan, Ini Spesifikasi PC Lost Saga Remastered

September 27, 2020 By: Muhammad Afif Dalma - Add Comment

  


Setelah penantian selama tiga bulan sejak Gravity Game Link mengumumkan pertama kali perilisan game Lost Saga Remastered bulan Juni lalu, akhirnya pihak Gravity Game Link melakukan sesi live streaming perdana Lost Saga Remastered di halaman Facebook resminya pada hari Sabtu (26/09/2020). 

Pada live streaming tersebut diberikan beberapa bocoran mengenai Lost Saga Remastered, salah satunya mengenai spesifikasi untuk memainkan game ini dengan optimal. Lantas spesifikasi PC seperti apa yang diperlukan untuk dapat bermain game ini? Yuk simak ulasan lengkapnya dibawah ini.


1. Tampilan User Interface (UI) 

Game Lost Saga Remastered bakal hadir dengan adanya beberapa peningkatan dari Lost Saga sebelumnya, seperti tampilan UI yang jelas akan lebih bagus dan keren. Untuk teman-teman yang masih belum tau pengertian UI, User Interface (UI) merupakan tampilan antarmuka pada sebuah game, dalam hal ini UI pada Lost Saga Remastered misalnya, tampilan lobby, room battle, inventory, pengaturan, dan lain sebagainya. Nah, tampilan inilah yang dirombak sehingga berbeda dengan versi sebelumnya.

  

2. Penambahan Fitur baru

Tak hanya tampilan UI saja yang diperbagus, di Lost Saga Remastered juga terdapat beberapa penambahan fitur baru yang tidak ada di versi sebelumnya. Adapun fitur baru tersebut antaralain seperti Mastery System, Rank Mode, Achievement System, Rune System, dan Trophy System. Selain itu, seperti yang sudah disinggung pada sesi live streaming kemarin, teman-teman juga bisa menggunakan Joystick lho saat memainkan game Lost Saga Remastered, tentu ini sangat menarik bukan?


3. Spesifikasi PC

Tentunya dengan berbagai peningkatan ini membuat game Lost Saga Remastered akan sedikit lebih berat dibandingkan dengan versi sebelumnya. Adapun informasi mengenai spesifikasi Lost Saga Remastered sudah diinformasikan pada live streaming kemarin. Berikut spesifikasinya :

Minimum Specs

OS: Windows 7 

Prosesor : Intel Core i3

GPU: Nvidia GTX 460/Radeon HD5830

Memori: RAM 4 GB

Versi DirectX: 9.0 or higher


Recommended specs

OS: Windows 10

Prosesor: Intel Core i5 or higher

GPU: Nvidia GTX 980 or higher or Radeon R9 390 or higher

Memori: RAM 8 GB

Versi DirectX: 9.0 or higher. 


Itulah spesifikasi PC Lost Saga Remastered, game bergenre 3D Fighting yang siap diluncurkan secara resmi beberapa waktu lagi. Apakah PC kamu masih sanggup memainkan game Lost Saga Remastered ini?

View: - Tags: Features