8 Rekomendasi Anime Spring 2021 Paling Ditunggu

Afif Dalma
Afif Dalma

Tak terasa tahun 2021 berjalan begitu cepat, sebab saat ini kita sudah berada di penghujung bulan Maret, yang artinya anime-anime seru yang tayang di musim dingin (Winter) akan segera berakhir. Walaupun begitu kamu gak perlu khawatir, karena pada musim semi (Spring) nanti kita tetap akan disuguhkan beberapa judul anime yang gak kalah seru dari musim sebelumnya. Berikut kami rangkum 8 rekomendasi anime spring 2021 paling seru.


1. Boku no Hero Academia Season 5

Sekuel Boku no Hero Academia menjadi yang paling dinantikan di musim spring 2021 ini. Melanjutkan kisah dari season sebelumnya, cerita pada season kelima ini akan dimulai dengan Training Arc, dimana siswa Kelas 1-A dan 1-B menggelar latih tanding untuk menunjukkan seberapa pesat perkembangan mereka dalam hal pengetahuan dan kekuatan. Disisi lain masyarakat mulai kehilangan harapan setelah All Might pensiun dan Endeavor mengambil alih posisi pahlawan terkuat nomor 1, dan para penjahat mulai berani menampakkan dirinya.


2. Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Ω

Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu season 2 masuk dalam jajaran anime Spring 2021 dan akan tayang pada bulan April mendatang. Melanjutkan kisah dari season sebelumnya, yaitu tentang seorang Gamer bernama Takuma Sakamoto yang dipaggil ke dunia game yang sedang ia mainkan. Alasannya terpanggil ke Isekai tersebut ternyata dikarenakan beberapa NPC berniat memanggil Iblis, namun yang muncul justru si Gamer tersebut (Raja Iblis Diablo).


3. Ijiranaide, Nagatoro-san

Serial manga yang berjudul Ijiranaide, Nagatoro-san mendapatkan adaptasi anime dan tayang pada bulan April nanti. Bercerita tentang seorang gadis bernama Hayase Nagatoro yang suka membully Senpainya di sekolah, Naoto Hachiouji. Meskipun begitu, tampaknya ia benar-benar naksir pada Senpainya. Setiap kali ada orang yang mencoba menggertak Senpai-nya, Nagatoro menjadi sangat kesal dengan mereka. Teman-temannya memanggilnya "Hayacchi".


4. Fumetsu no Anata e

Satu lagi adaptasi anime baru dengan cerita unik bakal tayang di bulan April nanti. Fumetsu no Anata e merupakan serial anime baru yang diadaptasi dari manga karya Yoshitoki Oima. Berkisah tentang sesosok makhluk abadi misterius tanpa emosi dan identitas yang dikirim ke Bumi. Makhluk tersebut memiliki kemampuan meniru bentuk orang-orang disekitarnya, sampai pada akhirnya ia bertemu dengan anak laki-laki. Ia pun memperoleh bentuk anak laki=laki tersebut dan memulai perjalanan untuk mencari pengalaman, tempat, dan orang-orang baru.


5. Shaman King (2021)

Anime lawas Shaman King mendapat versi reboot yang akan tayang pada bulan April mendatang. Shaman King (2021) akan menyajikan beberapa perubahan dari versi lawasnya, salah satunya dari tampilan grafis yang pastinya lebih modern. Anime ini berkisah tentang Shaman yang memiliki kemampuan supranatural yang membuat mereka bisa berkomunikasi dengan dewa, roh dan orang-orang mati. 


6. Edens Zero

Edens Zero merupakan cerita karya Hiro Mashima, yang juga merupakan pencipta dari serial manga populer Fairy Tail. Berbeda dengan Fairy Tail yang mengusung tema klasik, Edens Zero justru mengambil tema futuristik. Ceritanya sendiri berkisah tentang Shiki Granbell yang bertemu dengan seorang gadis bernama Rebecca dan teman kucingnya, Happy. Ternyata pertemuannya dengan Rebecca menjadi kontak manusia ertama Shiki dalam seratus tahun.


7. Tokyo Revengers

Manga populer Tokyo Revengers mendapat adaptasi anime yang tayang pada bulan April nanti. Mengisahkan tentang seorang pria pengangguran berusia 26 tahun bernama Takemichi. Ia mengetahui bahwa gadis yang pernah menjadi pacarnya saat SMP telah meninggal dunia akibat ulah sekelompok geng berandalan. Saat Takemichi hampir mati tertabrak kereta, ia menyadari bahwa dirinya kembali ke masa lalu saat masih duduk di bangku SMP. Kemudia ia pun bertekad untuk mengincar puncak geng berandalan wilayah Kanto demi mengubah takdir pacarnya.


8. Tensura Nikki: Tensei shitara Slime Datta Ken

Tensura Nikki bakal menjadi selingan sebelum part 2 Tensura season 2 tayang pada bulan Juli mendatang. Tensura Nikki sendiri merupakan anime yang diadaptasi dari manga spin-off Tensura yang menceritakan tentang kehidupan sehari-hari Rimuru yang menceritakan bahwa di Isekai, kehidupan tidak selalu dipertaruhkan. Ada begitu banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, mulai dari memberi makan komunitas, menempa barang-barang yang dibutuhkan, serta kehidupan menyenangkan lainnya di kerajaan Tempest.


***

Nah itulah 8 rekomendasi anime spring 2021 yang paling ditunggu. Dari beberapa judul anime diatas, mana nih yang paling kamu nantikan untuk menemanimu di bulan suci Ramadhan nanti?

Comments : 8 Rekomendasi Anime Spring 2021 Paling Ditunggu