Rekomendasi

9 Studio Foto Terbaik dan Populer di Bandar Lampung

Afif Dalma Afif Dalma
August 18, 2021
0 Comments
Home
Rekomendasi
9 Studio Foto Terbaik dan Populer di Bandar Lampung

Studio foto menjadi tempat yang cukup penting bagi sebagian orang, khususnya bagi para siswa dan mahasiswa. Selain untuk kepentingan sekolah dan kampus, biasanya mereka menggunakan jasa fotografi untuk mengabadikan momen kelulusan atau wisuda bersama teman-teman maupun keluarga.

Meski begitu, banyak masyarakat umum yang membutuhkan jasa studio foto untuk melakukan photoshoot, foto keluarga, foto bersama teman, foto prewedding ataupun foto pernikahan. Oleh karena itu banyak orang yang rela datang ke studio foto demi mengabadikan momen-momen berharganya dengan kualitas foto yang bagus. Sebab walaupun kini kamera smartphone memiliki resolusi tinggi, orang-orang tetap menjadikan jasa studio foto sebagai prioritas utama.

Ada begitu banyak studio foto yang dapat kamu temui di Bandar Lampung. Tetapi jika kamu masih bingung, berikut adalah 10 rekomendasi studio foto terbaik dan populer di Bandar Lampung


1. Foto Studio Raja

Studio foto yang terletak di pusat kota Bandar Lampung ini menjadi pilihan bagi kamu yang ingin mengabadikan momen berharga dengan hasil yang memuaskan. Kamu tidak akan kecewa dengan hasil foto dari Studio Raja, sebab studio ini memiliki peralatan yang terbilang lengkap. Studio Raja terletak di Jalan Raden Ajeng Kartini No 21, Durian Payung, Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung. 


2. IFY Studio Foto

IFY Studio Foto menjadi studio foto pilihan bagi masyarakat Enggal dan sekitarnya. Kualitas jepretan yang dihasilkan IFY Studio Foto tak perlu dipertanyakan lagi, ditambah dengan peralatan yang bisa dibilang lengkap. Sehingga sangat cocok bagi kamu yang ingin foto untuk wisuda maupun foto keluarga. Studio ini beralamat di Jalan Anggerek No.29. Rawa Laut, Tj. Karang Tim Kota Bandar Lampung


3. 4people Studio Foto

Sementara bagi kamu yang tinggal di daerah Pahoman dan sekitarnya, kamu bisa menjadikan 4people Studio Foto sebagai pilihan. 4people Studio Foto menyediakan jasa fotografi dengan hasil yang sangat memuaskan dengan peralatan pendukung yang lengkap tentunya. Studio foto ini terletak di Jalan Kecapiring No.17, Pahoman, Kec. Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung.


4. Studio Foto Ariefs Jaya

Studio foto Ariefs Jaya menjadi pilihan bagi mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung. Terlebih lagi menjelang waktu wisuda, studio ini selalu ramai dipadati mereka yang ingin mengabadikan momem bersama teman-teman kampus. Kamu juga bisa mengunjungi Studio foto yang satu ini jika ingin berfoto keluarga ataupun membuat pas foto. Studio Foto Ariefs Jaya beralamat di Jalan. Letnan Kolonel Endro Suratmin No.503 B, Sukarame, Kec. Sukarame, Kota Bandar Lampung.


5. Skies Photography Studio

Bagi kamu mahasiswa Universitas Lampung (UNILA) atau yang sekiranya tinggal disekitar Rajabasa, Skies Photography merupakan studio foto yang wajib kamu datangi untuk keperluan berfoto. Sebab Skies Photography memiliki fotografer handal, sehingga jepretan foto yang dihasilkan pun tak perlu ditanyakan lagi kualitasnya. Studio ini beralamat di Jalan Prof Dr. Sumantri Brojonegoro, Jalur 2 Unila, Gedong Meneng, Rajabasa, Bandar Lampung ini 


6. Surya Maxima Photography

Surya Maxima Photography menjadi rekomendasi juga bagi kamu yang tinggal di seputaran Rajabasa. Studio foto ini cukup terkenal dan terpercaya, sebab peralatan yang di miliki bisa dibilang lengkap, ditambah hasil jepretan foto yang membuat Surya Maxima Photography semakin populer. Studio foto ini beralamat di Jalan Purnawirawan Raya No56. Gedong Meneng, Raja Basa, Kota Bandar Lampung


7. Permata Foto

Permata Foto menjadi studio foto pilihan bagi kamu yang berada di seputaran Way Halim. Selain menyediakan jasa foto, Permata Foto juga menyediakan jasa Make Up, Bridal, Pre-wedding, Outdoor and Indoor Photography, serta Wedding Documentation. Studio foto ini beralamat di Jalan Sultan Agung No. 10 Way Halim, Bandar Lampung.


8. Planet Photo Studio

Planet Photo Studio menjadi rekomendasi juga bagi kamu yang tinggal di seputaran Way Halim. Selain karena hasil jepretan yang pastinya memuaskan, lokasi studio pun bisa dibilang strategis. Planet Photo Studio beralamat di Jalan Urip Sumoharjo No.179a Gunung Sulah, Way Halim, Bandar Lampung.


9. Warna Studio

Warna Studio menjadi studio foto pilihan bagi masyarakat Kemiling dan sekitarnya. Kamu bisa mengunjungi studio ini untuk melakukan beragam keperluan fotografi dengan hasil yang memuaskan. Studio ini beralamat di Jalan Pramuka No.9 Sumber Rejo, Kemiling Permai, Kec. Kemiling, Kota Bandar Lampung.


Nah, itulah 9 rekomendasi studio foto terbaik dan terpopuler di Bandar Lampung. Studio-studio foto diatas bisa kamu kunjungi kapan saja untuk dapat mengabadikan momen-momen berhargamu bersama teman maupun keluarga. Jika kamu punya rekomendasi studio foto lainnya, yuk sharing di kolom komentar.

Blog authors

Afif Dalma
Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

No comments

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)