Film Dragon Ball Super Terbaru Siap Tayang Tahun 2022 Mendatang!

Afif Dalma
July 24, 2021
0 Comments

dragon ball super superhero

Kabar baik datang untuk para penggemar setia Dragon Ball. Pasalnya, pada event Comic-Con@Home 2021, Toei Animation mengungkapkan detail pertama serta beberapa informasi mengenai film terbaru dari franchise Dragon Ball. Film baru ini nantinya akan berjudul Dragon Ball Super: Superhero yang dijadwalkan tayang pada tahun 2022 mendatang.

Film Dragon Ball: Superhero merupakan sekuel dari film sebelumnya yaitu Dragon Ball Super: Borly, serta menjadi film yang ke-21 dari waralaba Dragon Ball. Tentunya film ini sangat dinantikan oleh penggemar, khususnya yang ada di Indonesia.

Panel spesial Dragon Ball tersebut dihadiri oleh Masako Nozawa (pengisi suara Goku), Akio Iyoku (eksekutif produser serial Dragon Ball) serta Norihino Hayashida (produser film Dragon Ball Super: Broly). Ketiga bintang tamu ini mengakui bahwa film terbaru Dragon Ball tersebut akan menjadi film yang fantastis dan menarik.

Selanjutnya, dalam panel tersebut turut mengungkap desain terbaru dari karakter yang akan muncul di film. Diperlihatkan bahwa Pan kini sudah tumbuh menjadi balita dengan seragam sekolah, serta Picollo dan Krilin yang tidak begitu terlihat adanya perubahan, namun sepertinya mereka memiliki peran penting pada film kali ini.

Selain desain karakter, panel tersebut juga menampilkan sebuah rumah yang ternyata merupakan tempat tinggalnya Picollo. Rumah tersebut memiliki desain ala-ala rumah penduduk namek, tentunya hal ini menjadi sesuatu yang menarik bagi penggemar Dragon Ball.

Meski begitu, belum ada bocoran lebih lanjut mengenai detail cerita, serta karakter antagonis yang akan dilawan Goku dkk. Sepertinya para penggemar harus lebih bersabar lagi untuk dapat mengentahui detail lengkap dari film yang akan tayang tahun depan nanti. 

Namun jika dilihat dari bocoran desain karakter Pan, bisa dipastikan bahwa Dragon Ball: Superhero akan mengambil latar beberapa tahun setelah arc Tournament of Power dan film Broly. Dalam sesi wawancara juga disinggung bahwa ceritanya akan sesuai dengan judul yang diangkat, yaitu Superhero.

Sinopsis Dragon Ball Super

Setelah Goku mengalahkan Majin Buu di Dragon Ball Z, Bumi berada dalam situasi damai dan tentram. Sayangnya kedamaian ini tidak berlangsung lama, karena munculnya Beerus sang dewa kehancuran. Ia mendatangi Bumi karena merasa terganggu dengan ramalan yang mengatakan kepadanya bahwa dirinya akan kalah oleh “Super Saiyan God”. 

Beerus dan asisten malaikatnya Whis, mulai menjelajahi alam semesta untuk membuktikan kebenaran tentang ramalan tersebut. Saat itulah dia bertemu Son Goku, salah satu pejuang terkuat di Bumi yang memiliki potensi untuk mengalahkannya. 

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)