Rekomendasi

Jasa Konveksi Jaket Bandung Terpercaya Hanya di Green Jaket

Afif Dalma Afif Dalma
November 15, 2021
1 Comments
Home
Rekomendasi
Jasa Konveksi Jaket Bandung Terpercaya Hanya di Green Jaket
konveksi jaket bandung

Demi mengikuti trend perkembangan zaman, khususnya di dunia fashion, tentunya membuat kebutuhan akan sandang terus mengalami peningkatan. Selain kaos dan kemeja yang menjadi pakaian sehari-hari, pakaian luar seperti jaket nyatanya menjadi kebutuhan vital untuk sebagian orang. Hal ini dikarenakan jaket merupakan pakaian yang multifungsi, seperti untuk melindungi tubuh dari berbagai macam cuaca, atau sekedar mempercantik penampilan diri.

Terlepas dari fungsinya tersebut, jaket memang menjadi jenis pakaian yang digemari oleh semua kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, baik laki-laki maupun perempuan, semuanya pasti senang jika disuruh memakai jaket. Perlu diketahui, jaket sendiri memiliki beragam model, seperti hoodie, jaket bomber, jaket kulit, sweater, sukajan, dan lain sebagainya.

Selain untuk keperluan pribadi, jaket juga sering menjadi pakaian penunjang dalam suatu komunitas atau organisasi. Biasanya jaket dibuat dengan desain atau model yang sama antar satu dengan yang lainnya, beserta logo dari organisasi yang bersangkutan. Hal ini bertujuan supaya masyarakat dapat mengenali organisasi tersebut hanya dengan melihat jaketnya. Adapun contoh jaket sebagai penunjang organisasi misalnya seperti jaket partai, jaket tim olahraga, jaket almamater sekolah/kampus, dan sejenisnya.

Tentunya jaket komunitas atau organisasi masuk dalam kategori jaket custom, sehingga untuk membuatnya diperlukan jasa konveksi jaket. Namun perlu diingat, saat hendak menggunakan jasa konveksi sebaiknya jangan asal pilih. Karena selain mendapat kerugian materi, kamu juga akan mendapati kerugian waktu dalam menunggu jaket pesanan. Oleh karena itu hal ini patut diatisipasi supaya kamu tidak mengalaminya.

Daripada kamu asal pilih jasa konveksi, saya sarankan agar menyerahkan keperluan jaketmu ke Green Jaket Konveksi. Perusahaan yang bergerak di bidang konveksi jaket ini telah mendapat kepercayaan dari berbagai perusahaan ternama, baik di dalam maupun luar negeri. Para pelanggan Green Jaket pun kerap kali memberikan ulasan bagus karena jaket yang mereka pesan sesuai dengan yang diharapkan.

Alasan harus pakai jasa Green Jaket 

Sumber gambar: greenjaket.com

Bukan tanpa alasan saya merekomendasikan Green Jaket Konveksi, sebab perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 2014. Artinya Green Jaket telah berpengalaman di bidang konveksi jaket selama kurang lebih 7 tahun lamanya. Kalau kamu berdomisili di Bandung, tak perlu report mencari jasa konveksi jaket, cukup datangi perusahaan Green Jaket yang beralamat di komplek Sanggar Indah Banjaran Blok L7. No 20, RT.04/RW.11, Cangkuang, Bandung, Jawa Barat 40238.

Banyak pilihan bahan

Demi menghasilkan sebuah jaket yang nyaman dan berkualitas, tentunya bahan yang digunakan juga harus berkualitas. Green Jaket menyediakan berbagai macam bahan berkualitas yang bisa kamu request untuk membuat jaket sesuai keinginan. Hampir semua bahan pembuatan jaket tersedia disini, seperti Fleece, Taslan, Parasut, Drill, Jeans, dan lain sebagainya. 

Harga terjangkau

Untuk masalah harga Green Jaket masih yang terdepan. Harga yang ditawarkan perusahaan ini untuk merealisasikan jaket yang konsumen inginkan sangat amat terjangkau dan bisa disesuaikan dengan kesepakatan bersama konsumen. Bahkan harga tersebut sudah termasuk sablon/bordir, tentunya dengan jahitan premium.

Kualitas terbaik

Bisa kamu bayangkan bagaimana jika bahan terbaik dipadukan dengan tenaga ahli yang berkualitas. Tentu produk jaket yang dihasilkan juga sama berkualitasnya. Terlebih lagi produksi jaket di Green Jaket menggunakan perangkat modern, sehingga tak perlu waktu lama untuk menunggu jaket yang kamu dambakan. 


Sepertinya penjelasan diatas sudah cukup untuk membuatmu memilih Green Jaket sebagai jasa konveksi jaket Bandung terpercaya. Selain menghasilkan produk jaket berkualitas, perusahaan konveksi jaket yang satu ini juga kerap kali dipuji karena memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen maupun calon konsumen. Jadi tunggu apalagi, percayakan produksi jaketmu kepada Green Jaket sekarang juga. 

Blog authors

Afif Dalma
Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

1 comment

  1. Arif Abdurahman
    Arif Abdurahman
    August 01, 2021
    Wah deket ternyata di Banjaran, lagi nyari konveksi sablon buat kaos sebenernya.

    Mau nyoba bisnis merch anime, kemarin bikin kaos Tokyo Revenger sama Evangelion buat sampel, tapi kendalanya lokasi konveksinya jauh, apalagi lagi PPKM gini.

    Nyoba bikin jaket Tokyo Manji bisa kali ya mumpung lagi hype.
Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)