Back to Top
Rekomendasi

Jasa Konveksi Jaket Bandung Terpercaya Hanya di Green Jaket

Afif Dalma
November 15, 2021
1 Comments
Home
Rekomendasi
Jasa Konveksi Jaket Bandung Terpercaya Hanya di Green Jaket

Demi mengikuti trend perkembangan zaman, khususnya di dunia fashion, tentunya membuat kebutuhan akan sandang terus mengalami peningkatan. Selain kaos dan kemeja yang menjadi pakaian sehari-hari, pakaian luar seperti jaket nyatanya menjadi kebutuhan vital untuk sebagian orang. Hal ini dikarenakan jaket merupakan pakaian yang multifungsi, seperti untuk melindungi tubuh dari berbagai macam cuaca, atau sekedar mempercantik penampilan diri. Terlepas dari fungsinya tersebut, jaket memang menjadi jenis pakaian yang digemari oleh semua kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, baik laki-laki maupun perempuan, semuanya pasti senang jika disuruh memakai jaket. Perlu diketahui, jaket sendiri memiliki beragam model, seperti hoodie, jaket bomber, jaket kulit, sweater, sukajan, dan lain sebagainya. Selain untuk keperluan pribadi, jaket juga sering menjadi pakaian penunjang dalam suatu komunitas atau organisasi. Biasanya jaket dibuat dengan desain atau model yang sama antar satu dengan yang
Read more

Blog authors

Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

1 comment

  1. Arif Abdurahman
    August 01, 2021
    Wah deket ternyata di Banjaran, lagi nyari konveksi sablon buat kaos sebenernya.

    Mau nyoba bisnis merch anime, kemarin bikin kaos Tokyo Revenger sama Evangelion buat sampel, tapi kendalanya lokasi konveksinya jauh, apalagi lagi PPKM gini.

    Nyoba bikin jaket Tokyo Manji bisa kali ya mumpung lagi hype.
Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)