Back to Top
Superhero

Kamen Rider Revice, Seri Ketiga Kamen Rider era Reiwa

Afif Dalma
July 27, 2021
1 Comments
Home
Superhero
Kamen Rider Revice, Seri Ketiga Kamen Rider era Reiwa

Kamen Rider Revice sebentar lagi akan menjadi penerus dari seri Kamen Rider Saber yang saat ini sudah memasuki episode-episode terakhir. Selain itu, Revice juga menjadi seri perayaan 50 tahun serial Kamen Rider. Walaupun sebelumnya sempat beredar banyak rumor mengenai Kamen Rider ketiga era Reiwa ini, tetapi beberapa dari rumor tersebut ternyata valid dan sesuai dengan info terbaru dari pihak Toei.  Lewat sesi konferensi pers yang berlangsung pada hari Selasa (27/07/21), beberapa detail terbaru pun turut diungkapkan. Mulai dari para pemain (cast), trailer, serta mengenai Revice itu sendiri. Konsep yang dipakai untuk desain serta cerita Kamen Rider Revice yaitu tentang hewan prasejarah (dinosaurus), dan dipadukan dengan konsep iblis kontrak. Ikki Igarashi akan menjadi tokoh utama dalam seri ini, dengan ditemani iblis kontraknya, Vice. Nama Revice sendiri mengacu pada dua Rider, yaitu Kamen Rider Revi dan Kamen Rider Vice. Berbeda dengan konsep yang diusung W, dimana dua orang dengan me
Read more

Blog authors

Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

1 comment

  1. Tegar Rifqiaulian
    August 26, 2023
    Serial Kamen Rider Revice cukup berkesan baik keluarga Igarashi maupun karakter lain seperti Hiromi Kadota/Kamen Rider Demons.
Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)