Rekomendasi

Rekomendasi Jasa Konveksi Terbaik Bandung dengan Harga Terjangkau!

Afif Dalma Afif Dalma
November 15, 2021
0 Comments
Home
Rekomendasi
Rekomendasi Jasa Konveksi Terbaik Bandung dengan Harga Terjangkau!

konveksi bandung

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa kebutuhan akan fashion atau busana terus meningkat setiap harinya. Sehingga tak heran jika ada banyak sekali orang yang membutuhkan jasa konveksi yang mampu memproduksi garment sesuai dengan keinginan. Tak hanya pakaian, ada banyak contoh produk garment yang bisa diproduksi dengan menggunakan jasa konveksi, seperti misalnya, jaket, seragam, rompi, dan kebutuhan pelengkap fashion lainnya.

Biasanya baju konveksi yang dipesan digunakan untuk menunjang keperluan perusahaan, organisasi, maupun komunitas. Walaupun begitu, tak jarang juga orang yang memesannya untuk kebutuhan dirinya sendiri. Jasa konveksi sendiri saat ini bukanlah sesuatu yang sulit ditemukan, sebab jasa yang satu ini sudah tersebar luas di seluruh Nusantara. Sehingga teman-teman tak perlu bingung jika sedang mencarinya. 

Namun perlu diingat, meski mudah ditemukan, nyatanya sangat sulit mencari jasa konveksi yang hasilnya mampu memuaskan konsumen. Oleh karena itu, teman-teman harus teliti dalam mencari dan memilih jasa konveksi jika tidak ingin hal tersebut terjadi. Pastikan bahwa jasa jahit yang ingin kamu gunakan memiliki testimoni yang baik, serta visi misi yang jelas, seperti halnya Green Garment Indonesia yang merupakan salah satu perusahaan garment Bandung yang sangat terpercaya.

Jasa konveksi terbaik dan terpercaya di Bandung

Green Garment Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di industri garment dan berbasis di Bandung, tepatnya di Komplek Sanggar Indah Banjaran Blok L7. No 20, RT.04/RW.11, Cangkuang, Bandung, Jawa Barat 40238. Perusahaan ini pertamakali berdiri pada tahun 2014, dan kini berhasil menjadi pabrik konveksi terpercaya.

Pabrik konveksi Bandung yang satu ini sudah malang melintang di dalam maupun luar negeri, dalam hal memproduksi kebutuhan garment. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau dan kualitas produk garment yang dihasilkan sangat memuaskan.

Kepercayaan terhadap Green Garment sebagai salah satu pabrik konveksi terbaik di Bandung, dibuktikan dengan banyaknya perusahaan ternama, baik Swasta maupun BUMN yang menggunakan jasa konveksi dari perusahaan ini. Apalagi Green Garment Indonesia sudah berpengalaman selama lebih dari 6 tahun di bidang ini  Selain itu, ada banyak faktor lainnya yang menjadi alasan mengapa Green Garment Indonesia menjadi jasa konveksi terbaik dan terpercaya di Bandung.

Sumber gambar: greengarment.id

Lantas jasa konveksi apa saja yang ditawarkan oleh perusahaan ini? Ada banyak sekali jenis konveksi yang ditawarkan oleh Green Garment Indonesia, dan beberapa diantaranya seperti:

1. Kaos Distro Custom

Kaos menjadi salah satu jenis pakaian yang paling umum dipakai oleh setiap orang. Biasanya mereka lebih memilih kaos karena simpel, ringan dan nyaman. Meskipun cenderung dipakai untuk perorangan, namun tak jarang kaos dijadikan sebagai identitas dari suatu komunitas atau perusahaan. 

Kamu bisa menggunakan jasa pabrik konveksi Bandung untuk membuat custom kaos yang sesuai dengan keinginanmu. Tentunya dengan menggunakan bahan yang nyaman dipakai, kaos yang kamu pesan jelas akan sangat memuaskan.

2. Jaket Custom

Berikutnya ada jaket, yang juga sering dipakai setiap orang di berbagai keadaan cuaca. Selain berfungsi untuk melindungi tubuh dari hawa dingin dan panas, jaket juga sering dipakai dalam event tertentu. Untuk hal ini jaket harus dibuat sama antara satu dengan yang lain.

Ada banyak model jaket yang bisa kamu custom dengan menggunakan jasa konveksi Bandung. Apabila nantinya jaket yang kamu pesan menggunakan bahan yang tidak sesuai dengan yang diinginkan, tak perlu khawatir, karena bahan yang digunakan sudah pasti berkualitas dan awet tentunya.

3. Kemeja Custom

Selain kaos dan jaket, kemeja juga termasuk jenis pakaian yang paling sering digunakan untuk keperluan komunitas atau organisasi. 

Namanya kemeja komunitas, tentunya masuk dalam kategori custom. Kamu bisa dengan bebas menentukan desain yang diinginkan, setelah itu barulah pabrik konveksi Bandung memproduksi kemeja yang dipesan. Bahan yang digunakan sudah pasti berkualitas dan tentunya nyaman untuk dipakai.

4. Seragam

Seragam merupakan identitas yang dimiliki oleh sebuah perusahaan atau instansi. Selain itu, seragam juga dibutuhkan untuk membangun branding agar lebih dikenal oleh masyarakat luas. Banyak sekali perusahaan yang mencari jasa konveksi untuk dapat memproduksi seragam sesuai yang diinginkan.

Green Garmnet Indonesia mampu mewujudkan kebutuhan seragam sesuai yang diinginkan. Mulai dari seragam kantoran, lapangan, bahkan seragam sekolah. Tentunya seragam dibuat dengan bahan yang berkualitas supaya nyaman dipakai.

Mengapa harus pilih Green Garment Indonesia?

Pastinya teman-teman bertanya kenapa sih harus pilih Green Garment Indonesia. Sebagai perusahaan penyedia jasa konveksi dan garment Bandung, Green Garment Indonesia sudah melayani lebih dari 528 client dan sudah memproduksi pakaian sebanyak 997647 pcs. 

Produk garment yang dihasilkan juga sangat berkualitas, karena perusahaan ini memiliki tim Quality Control tersendiri. Pelayanan yang baik, serta ketepatan waktu pengerjaannya juga menjadi nilai plus untuk Green Garment Indonesia. Tentunya hal ini membuktikan bahwa pabrik Konveksi Bandung ini memang sangat direkomendasikan. Jadi tunggu apalagi? Yuk pilih Green Garment Indonesia sekarang! 

Blog authors

Afif Dalma
Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

No comments

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)