Back to Top
Film-Series Rekomendasi

7 Aplikasi Streaming Drama korea Sub Indo Gratis

Afif Dalma
August 22, 2021
20 Comments
Home
Film-Series
Rekomendasi
7 Aplikasi Streaming Drama korea Sub Indo Gratis

Drama Korea atau sering disebut Drakor, menjadi salah satu tontonan yang hampir disukai oleh semua kalangan. Mulai dari para remaja hingga orang dewasa, baik perempuan maupun laki-laki, pastinya ada yang gemar menonton serial ini. Terlebih lagi saat ini ada banyak sekali judul Drama Korea seru yang wajib untuk diikuti. Cerita yang disajikan dalam Drama Korea memang gak perlu diragukan lagi, bahkan ada yang sampai membuat penggemar gak bisa move on  dengan ceritanya. Apalagi dengan beragam genre yang dihadirkan, seperti percintaan, sekolah, kehidupan, aksi, horror, dan yang lainnya. Membuat para penggemar rela menatap layar gadgetnya selama berjam-jam demi menyaksikan tontonan hiburan dari negeri Ginseng ini. Sayangnya bagi para penggemar di Indonesia, untuk dapat menyaksikan serial Drama Korea masih menjadi sebuah keterbatasan. Sebab, tidak semua stasiun TV menayangkan Drama Korea. Sehingga mau gak mau para penggemar harus mencari opsi lainnya, yaitu dengan nonton streaming di internet
Read more

Blog authors

Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

20 comments

  1. Ihsan Subhan
    August 25, 2021
    saya sering pake viu atau wetv, tetapi lebih sering nonton via wetv, soalnya komen komennya lucu lucu hahaha. jadi serasa nonton banyakan.
  2. Nunik Utami
    August 25, 2021
    Banyak juga ya aplikasinya. Aku baru pakai Netflix dan VIU. Nanti coba juga ah aplikasi yang lain. Pasti menyajikan film/drama yang beda2.
  3. Finaira Kara
    August 25, 2021
    IQIYI, WeTV, Iflix, sama Netflix masih jadi andalanku sih. Viu itu kalau menurutku to much iklan di tengah-tengah kalau bukan aplikasi premium, wkwk, tapi dramanya lumayan lengkap dibanding aplikasi lainnya memang.
  4. Andrie K.
    August 25, 2021
    Wahhh ternyata ada beberapa yaa untuk streaming drakor ini.. Nonton drakor jadi bisa dimana aja dan beragam
  5. Naqiyyah Syam
    August 25, 2021
    Terima kasih infonya Mbk, keren infonya nih, jadi mau ikutan nonton juga. Aku milih donwload dulu biar nyaman nontonnya.
  6. Ghina Rahmatika
    August 25, 2021
    aku sukanya pake viu sih, netflix ini berbayar kan ya?
  7. Inaya Basari
    August 25, 2021
    Aha, cocok buat saat-saat gabut nih, melarikan diri dari kerjaan...
  8. Tika Samosir
    August 25, 2021
    Aku selalu pakai nonton drakor yang nomor 1 kak, lumayan lengkap dan lancar
  9. Dewi Rieka
    August 24, 2021
    Iya sekarang banyak aplikasi streaming gitu ya jadi tak semua drakor yang pengen kita tonton ada di satu aplikasi.. Aku langganan Viu murah dan bagus-bagus dramanya, banyak variety show dan film juga..
  10. Ika Maya Susanti
    August 24, 2021
    Kalau dulu pas senggang, biasanya nonton VIU. Kalau sekarang karena nggak punya waktu senggang lagi, jadinya cuma bisa baca sinopsis aja yang bisa dilakukan buat sambilan.
    1. Afif Dalma
      August 24, 2021
      wah sama nih kak, saya juga nonton film gak bisa full seharian lagi :(, tetep semangat ya kak
Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)