Cara Beli Indomie di TikTok Hanya Rp.8 Ribu Tanpa Ongkir

Afif Dalma
August 24, 2021
2 Comments
cara beli indomie di tiktok

Cara beli Indomie di TikTok - Belakangan ini aplikasi TikTok sedang ramai akibat munculnya fitur e-commerce bernama TikTok Shop. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berjualan serta berbelanja barang langsung di dalam aplikasi. Peluncuran layanan baru dari platform TikTok ini sempat dimeriahkan dengan program live shopping yang berkolaborasi dengan artis ternama tanah air, Nagita Slavina.

Sebelumnya Platform ini sempat di blokir oleh Kominfo pada tahun 2018 lalu, sebab mendapat respon negatif dari masyarakat, akibat banyaknya konten negatif yang bermunculan. Namun seiring berjalannya waktu, TikTok mulai mencoba mengubah pandangan masyarakat Indonesia. Salah satu upayanya tersebut yaitu dengan menghadirkan inovasi baru, yaitu TikTok Shop.

Promo gratis ongkir TikTok Shop

Jika kamu berselancar di beberapa grup Facebook, pastinya kamu sering menemukan postingan tentang orang-orang yang membeli mie instan atau mie cup seharga 8-11 ribu Rupiah per 8 pcs, tanpa dikenakan ongkir sama sekali (gratis ongkir). Tentunya hal ini membuat teman-teman penasaran kan, kok bisa sih harga mie instan semurah itu? Ya bisa lah, kan belinya di toko grosir e-commerce.

Sangking murahnya, banyak sekali user TikTok yang membeli mie instan dengan menggunakan fitur TikTok Shop. Bahkan produk mie instan di toko grosir yang bersangkutan sudah tembus 8 ribu ulasan. Itu baru satu produk, belum produk lainnya yang harganya juga gak kalah murah, bisa kebayangkan. 

Belum lagi dengan adanya promo gratis ongkir, menjadikan kombo maut yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta shopping. Tanpa berlama-lama untuk teman-teman yang masih belum tahu, langsung aja nih saya kasih tahu cara belanja indomie 8 biji seharga Rp.8 ribu tanpa kena ongkir di aplikasi TikTok.

Cara beli Indomie Rp8 Ribu di TikTok

1. Pastikan kamu sudah punya akun TikTok terlebih dahulu. Usahakan menggunakan akun lama ya, atau setidaknya berusia 2 hari, supaya mendapat promo gratis ongkir.

2. Ketikkan BLUEmart atau @bluemart.id di kolom pencarian.

3. Setelah itu klik icon tas yang ada di bagian tengah.

4. Maka akan muncul beragam produk makanan, mulai dari mie instan, mie cup, susu kotak, dan lain sebagainya.

5. Pilih produk yang ingin kamu beli, kemudian klik Buy now. Oh iya, pastikan kamu berada di area JABODETABEK supaya dapat menikmati promo gratis ongkir. 

6. Masukkan alamat rumahmu, kemudian pilih metode pembayaran yang ingin digunakan (transfer bank, ovo, dana, atau bayar cash di Indomaret/Alfamaret).

7. Setelah melakukan pembayaran, pesananmu akan segera di proses.

8. Tunggu sampai pesanan datang, selesai.


Nah, itulah cara membeli Indomie di TikTok seharga 8 ribu Rupiah tanpa ongkir. Namun perlu diingat, promo ini tidak berlangsung selamanya, sebelum promonya berakhir segera pesan produk yang kamu inginkan. Jangan lupa berikan pengalamanmu di kolom komentar ya.  

  1. Unknown

    Kak itu pas paket nyampe bayar biaya penanganan gk kan paketnya kardus

    Reply
    1. Afif Dalma

      penanganan maksudnya kak? setauku tinggal terima aja ko, kan masalah biaya pengiriman sudah di dalam aplikasi tiktoknya.. kalau kakak di daerah JABODETABEK gratis ongkir ko tenang aja.

      Delete

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)