Back to Top
Tips

Cara Beli Indomie di TikTok Hanya Rp.8 Ribu Tanpa Ongkir

Afif Dalma
December 11, 2021
2 Comments
Home
Tips
Cara Beli Indomie di TikTok Hanya Rp.8 Ribu Tanpa Ongkir

Cara beli Indomie di TikTok -  Belakangan ini aplikasi TikTok sedang ramai akibat munculnya fitur e-commerce bernama TikTok Shop. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berjualan serta berbelanja barang langsung di dalam aplikasi. Peluncuran layanan baru dari platform TikTok ini sempat dimeriahkan dengan program live shopping yang berkolaborasi dengan artis ternama tanah air, Nagita Slavina. Sebelumnya Platform ini sempat di blokir oleh Kominfo pada tahun 2018 lalu, sebab mendapat respon negatif dari masyarakat, akibat banyaknya konten negatif yang bermunculan. Namun seiring berjalannya waktu, TikTok mulai mencoba mengubah pandangan masyarakat Indonesia. Salah satu upayanya tersebut yaitu dengan menghadirkan inovasi baru, yaitu TikTok Shop. Promo gratis ongkir TikTok Shop Jika kamu berselancar di beberapa grup Facebook, pastinya kamu sering menemukan postingan tentang orang-orang yang membeli mie instan atau mie cup seharga 8-11 ribu Rupiah per 8 pcs, tanpa dikenakan ongkir sama sekali
Read more

Blog authors

Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

2 comments

  1. Unknown
    September 13, 2021
    Kak itu pas paket nyampe bayar biaya penanganan gk kan paketnya kardus
    1. Afif Dalma
      September 15, 2021
      penanganan maksudnya kak? setauku tinggal terima aja ko, kan masalah biaya pengiriman sudah di dalam aplikasi tiktoknya.. kalau kakak di daerah JABODETABEK gratis ongkir ko tenang aja.
Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)