Cara Mudah Dapat Cashback Rp. 25 Ribu dari Kode Referral Bibit

Afif Dalma
August 15, 2021
0 Comments

Kode Referral Bibit - Buat teman-teman yang ingin mendapatkan cashback reksa dana sebesar 25 Ribu rupiah, caranya gampang banget, kalian bisa memasukkan kode referral Bibit yang ada di blog ini. Namun sebelum itu, pastikan bahwa kalian udah paham tentang apa itu reksa dana, dan apa itu Bibit. 

Kalau kalian belum tahu, gak usah khawatir, karena di artikel ini saya akan mengulas sedikit tentang Bibit, serta menjelaskan cara menggunakan kode referral untuk kamu yang baru pertamakali menggunakan platform ini. Yuk langsung aja simak selengkapnya dibawah ini.

Apa sih reksa dana itu?

Istilah ini pastinya sudah gak asing lagi di telinga kalian. Walau begitu nyatanya banyak yang masih belum tahu arti dari reksa dana itu sendiri. Adapun pengertian reksa dana yaitu sebuah wadah yang digunakan untuk menghimpun dana dari masyarakat sebagai modal investasi, yang kemudian dana tersebut dikelola oleh manajemen investasi (MI). 

Produk investasi reksa dana misalnya seperti, saham, obligasi, pasar uang, dan lain sebagainya. Nah, investasi reksadana ini cocok untuk kamu yang masih pemula di bidang ini, sebab sudah ada pihak yang bertanggung jawab mengelola dana milikmu. Sehingga kamu gak perlu turun tangan langsung untuk mengurusi hal tersebut 

Mengenal platform Bibit

Bibit adalah aplikasi penyedia reksa dana yang dapat menjadi solusi investasi bagi para investor pemula, dan sangat cocok bagi generasi milenial. Dengan aplikasi ini, investor bisa melakukan investasi secara optimal dengan resiko yang telah disesuaikan untuk masing-masing investor. Aplikasi Bibit bisa dibilang terpercaya, karena sudah mengantongi izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga kamu gak perlu takut kena tipu.

Selain itu pihak Bibit gak mengelola uangmu secara langsung, namun disimpan di bank Kustodian. Alhasil kamu gak perlu takut uang tersebut disalah gunakan, dan kalau sewaktu-waktu perusahaan tutup, kamu tetap bisa mencairkan uangmu dengan menghubungi bank Kustodian yang bersangkutan. Yang lebih oke nya lagi, pencairan dana investasi milikmu hanya bisa dilakukan ke rekening dengan atas nama yang bersangkutan. Sehingga orang lain dengan nama rekening berbeda gak bisa menarik saldo investasi tersebut.

Kenapa harus investasi reksa dana di Bibit?

Pastinya kamu bertanya-tanya kan, kenapa sih disarankan melakukan investasi reksa dana , terutama lewat aplikasi Bibit. Tentunya ini gak lepas dari beragam keuntungan yang diperoleh para investor. Selain itu aplikasi ini sangat mudah digunakan terutama bagi investor pemula, sebab kamu nggak perlu pusing mikirin untung dan ruginya, karena semua sudah diatur sama pihak yang bersangkutan. Kamu tinggal terima jadi aja. Adapun keuntungan lain dari aplikasi Bibit antara lain :

  • Gratis biaya komisi
  • Pemilihan investasi mudah
  • Layanan support terbaik
  • Sudah mendapat izin resmi OJK
  • Investasi dapat dicairkan kapan saja
  • Bebas pajak
  • Investasi mulai dari Rp.100.000
  • Tanpa komitmen
  • Metode pembayaran mudah
  • Didukung investor ternama
  • Tim teknologi berpengalaman

Cara dapat Cashback Rp.25.000 dari kode Referral Bibit

kode referral bibit terbaru 2021

Kalau udah sampai poin ini, saya anggap teman-teman udah paham ya. Berarti langsung aja kita beralih ke tutorial mendapatkan cashback dari kode referral Bibit. Tapi perlu diketahui lagi nih, kode referral ini berlaku untuk si pemilik dan pengguna kode, jadi kedua pihak sama-sama diuntungkan. Terus gimana nih cara dapetinnya? Gampang kok,

1. Pertama-tama download aplikasi Bibit terlebih dulu di Google Play (android) atau App Store (iOS)

2. Setelah terinstall, buka aplikasi kemudian klik Register.

3. Masukan data yang diminta, seperti tanggal lahir, penghasilan, jumlah kekayaan, dan lainnya. Pastikan isi pertanyaan tersebut sesuai dengan sebenar-benarnya.


4. Setelah itu kamu akan diminta untuk memasukan nomor telepon, usahakan nomor telepon aktif ya biar gak ribet kedepannya. Nah, tepat dibawahnya kamu juga diminta memasukkan kode referral. Kamu bisa masukkan kode afifsharing untuk mendapatkan cashback 25 Ribu yang bisa digunakan untuk membeli reksa dana. Nantinya reksa dana tersebut bisa kamu tarik/cairkan menjadi uang tunai.


Nah itulah dia cara mudah dapat cashback Rp.25.000 dari kode referral Bibit. Setelah membuat akun mengunakan kode referral Bibit diatas, kamu bisa membuat dan membagikan kode referral milikmu sendiri. Ajak teman-temanmu untuk berinvestasi di platform ini.

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)