Cari Jasa Backlink Berkualitas? Mediabacklink aja

Afif Dalma
August 18, 2021
11 Comments

Teman-teman blogger pastinya setuju dong kalau melakukan optimasi pada blog atau website yang kita miliki merupakan suatu hal yang wajib dilakukan. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab ada banyak sekali manfaat yang kita dapatkan dengan melakukan optimasi pada blog.  Biasanya optimasi ini sering disebut juga dengan Search Engine Optimization (SEO).

Tentunya istilah ini udah gak asing lagi kan di telinga teman-teman blogger. Nah, bagi yang belum tahu, SEO adalah sebuah proses optimasi pada sebuah blog atau website dengan tujuan supaya website tampil di halaman pertama mesin pencari (Google, Bing, Yahoo, dll). Dengan begitu, otomatis meningkatkan pengunjung (traffic) organik website melalui mesin pencari tersebut.

Selain memperbaiki kualitas kontent, ada beberapa komponen lainnya yang menjadikan blog atau website kita SEO Friendly, salah satunya misalnya memiliki backlink berkualitas. Backlink sendiri merupakan suatu referensi dari website lain yang mengarah ke blog kita dengan menggunakan sebuah link. Backlink menjadi hal yang wajib dimiliki oleh para pemilik blog. Karena dengan adanya backlink, maka blog milik kita akan dipandang baik di mata Google, sehingga menjadi lebih mudah bersaing di page one.

Namun perlu diingat, meskipun backlink sangat diperlukan oleh sebuah blog, nyatanya gak semua backlink disukai oleh Google loh. Bahkan ada beberapa jenis backlink yang sangat "dibenci" oleh Google itu sendiri. Maka dari itu, kamu harus teliti dalam mencari sebuah backlink yang berkualitas. Untuk hal ini kamu gak usah khawatir, karena saya punya rekomendasi jasa backlink berkualitas, yaitu di mediabacklink.com. Pastinya teman-teman penasaran nih alasan saya memilih Mediabacklink sebagai marketplace backlink berkualitas. Langsung aja simak ulasannya dibawah ini yuk.

Apa itu Mediabacklink?

Mediabacklink adalah marketplace penyedia layanan jasa backlink berkualitas. Baik backlink Private Blog Network (PBN) ataupun blog personal, semua bisa kamu temukan disini. Selain itu, marketplace yang satu ini juga menjadi solusi buat kamu yang ingin melakukan promosi produk atau jasa, yaitu dengan artikel review. Oh iya, disini pihak mediabacklink hanya sebagai perantara dalam mempertemukan pembeli dengan advertiser.

Kenapa harus Mediabacklink?

Alasan yang pertama tentu saja karena jasa marketplace ini sudah terpercaya di kalangan pemilik blog dan website. Sehingga untuk kamu yang masih awam masalah backlink, gak perlu khawatir apabila ingin menggunakan jasa mediabacklink, aman kok. Selain itu, kamu juga bisa memilih sendiri web mana yang ingin kamu pasangi backlink. Menariknya, disini setiap blog memiliki kategori, DA, PA, dan harga yang berbeda-beda, sehingga kamu bisa memilih yang sesuai dengan kriteria dan kebutuhan.

Selain itu, tentunya dengan membeli backlink berkualitas di mediabacklink banyak sekali manfaat yang diperoleh blog milikmu. Mulai dari meningkatnya pengunjung blog karena perubahan posisi artikel di mesin pencari, hingga meningkatnya DA, PA, CF, TF, dan rank Alexa sehingga membuat blog milikmu dipandang baik oleh Google.

Masalah harga

Tentunya harga menjadi masalah utama bagi para pemilik blog dan website yang minim budget. Untuk hal ini kamu gak usah khawatir, seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, setiap blog memiliki spesifikasinya masing-masing. Alhasil harga yang ditawarkan pun berbeda antar satu dengan yang lainnya. Kamu bisa menemukan backlink berkualitas mulai dari harga yang paling murah (Rp.10.000) hingga yang paling mahal (Rp.10.000.000), tinggal sesuaikan saja dengan isi dompetmu. Kamu bisa klik disini untuk membeli backlink di mediabacklink.

Daftarkan blog milikmu ke Mediabacklink

Kalau kamu merasa blog milikmu memiliki statistik yang bagus, gak ada salahnya untuk mendaftarkan blogmu tersebut ke mediabacklink.com. Alasannya yang pasti untuk menambah uang jajan, atau sebagai solusi ketika sedang kehilangan ide dalam membuat artikel. 

Cara mendaftarnya pun sangat mudah kok, kamu cukup mengisikan form yang sudah disediakan pihak mediabacklink. Dalam form tersebut masukkan nama blog yang ingin didaftarkan, kemudian urlnya, kategori, dan bahasa artikel. Setelah semua terisi selanjutnya tinggal klik tombol kirim. Tunggu beberapa hari hingga pihak mediabacklink mengirimkan email yang menerangkan bahwa pendaftaran blogmu sudah diterima.


Saya rasa beberapa poin diatas sudah cukup membuktikan bahwa mediabacklink merupakan marketplace yang menyediakan jasa backlink berkualitas. Jadi kamu gak perlu perlu khawatir lagi apabila ingin menggunakan jasa dari mediabacklink. Daripada penasaran, mending langsung coba aja sendiri.

  1. Gustyanita Pratiwi

    ternyata link ini rate tertingginya cukup mencengangkan ya...bisa sampain10 juta...tentunya benefit yang ditawarkan mediabacklink ini ga main-main ya karena berani memasang rate variatif sampai harga tertinggi :)

    Reply
    1. Afif Dalma

      iya mba, dan bisa dibilang kedua belah pihak (pembeli dan advertiser) sama-sama diuntungkan berkat hal tersebut.

      Delete
  2. Priyo Harjiyono

    Wah penasaran di mediabacklink kira2 kriteria untuk backlink seharga 10juta apa aja ya 😁

    Reply
  3. Siti Mustiani

    mediabacklink sering dengar sih tapi belum pernah coba, haha. nanti saya rekomendasikan deh ke teman2 yang butuh naikin SEO websitenya.

    Reply
  4. Ihsan Subhan

    Waaah keren juga ya. jadi penasaran pingin nyoba. kali aja pas daftar langsung melesat yak. traffictnya.,,,

    Reply
  5. Andrie K.

    Wahh ini bagus banget sih, terbukti membayar dan sudah dipercayakan oleh banyak orang juga..

    Reply
  6. Rahmah 'Suka Nulis' Chemist

    Alhamdulillah sudah ada penghasilan juga di sini
    Nanti kalau sudah waktunya withdraw bisa beli tablet buat anak daring
    Semoga...

    Reply
  7. Deny Ir

    bener banget ini, mediabacklink salah satu jasa BL berkualitas, sudah lama juga daftar disana sebagai advertiser sekaligus publisher juga, he,

    Reply
  8. Bondan Murdani Soleh

    ternyata google bisa tidak suka dengan baclink tertentu ya. Wah harus hati-hati juga nih

    Reply
  9. Prima

    Memang backlink menjadi salah satu sumber kekuatan untuk mudah di cari google, apalagi jika backlink nya berkualitas.

    Reply
  10. Uniek Kaswarganti

    Belum pernah nih nyobain daftar di marketplace backlink gini. Sesuatu yang baru banget nih.

    Reply

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)