Rekomendasi

Pusing Mikirin Konten Instagram untuk Bisnis? Serahkan ke Berdikari Media aja

Afif Dalma Afif Dalma
September 24, 2021
0 Comments
Home
Rekomendasi
Pusing Mikirin Konten Instagram untuk Bisnis? Serahkan ke Berdikari Media aja

Di masa sekarang ini, siapa sih orang yang nggak tahu aplikasi Instagram? Baik anak muda, maupun orang dewasa, hampir semuanya tahu tentang sosial media yang satu ini. Meskipun umurnya jauh lebih muda dibandingkan Facebook, namun kepopuleran Instagram bisa dibilang menyamai Facebook. Yah, meskipun keduanya kini berada dalam naungan yang sama, namun tetap saja masing-masing mempunyai penggunanya tersendiri.

Pada umumnya, sosial media berfungsi sebagai tempat dimana orang-orang saling berinteraksi. Namun lama kelamaan sosial media seperti Instagram mulai dimanfaatkan untuk memikat para customer baru yang masih sulit dijangkau secara langsung. Terlebih lagi dengan maraknya penggunaan e-commerce, membuat Instagram menjadi salah satu media wajib yang harus digunakan dalam mengembangkan usaha bisnis, terutama yang memiliki basis online

Meski begitu, untuk dapat menggaet customer baru, gak bisa dilakukan hanya dengan memposting sebuah foto begitu saja. Banyak sekali hal yang harus diperhatikan sebelum meperkenalkan bisnis milikmu lewat Instagram. Untuk hal ini, kesan pertama alias first impression sangatlah penting agar customer tertarik dengan apa yang kamu tawarkan. 

Beberapa hal yang harus diperhatikan misalnya konsep konten, desain feed dan story, hastag yang digunakan, serta caption yang menarik. Pastinya ribet kan kalau harus mikirin empat hal tersebut setiap kali mau posting terkait produk yang ingin kita ditawarkan. Untungnya sekarang sudah banyak yang menyediakan jasa kelola akun Instagram, dan tentunya ini sangat membantu kita yang masih kesusahan dalam membuat konten yang menarik.

Pentingnya jasa kelola akun Instagram

Seperti yang sudah saya sampaikan diatas, Instagram menjadi salah satu media yang digunakan para pemilik bisnis untuk dapat menjangkau pasar yang lebih luas. Sayangnya, kesibukan padat sebagai seorang pebisnis kerap kali menyita waktu, apalagi kalau bisnisnya sedang naik daun. Alahasil mereka nggak bakal sempat untuk memikirkan konten apa yang harus di posting di Instagram. Nah, disinilah peran penting dari jasa kelola akun Instagram.

Dengan menggunakan jasa mereka, kamu nggak perlu pusing lagi mikirin masalah konten, dan bisa fokus ke kerjaan yang lain. Saat ini sudah banyak sekali jasa kelola akun Instagram yang tersedia di internet. Banyak dari jasa tersebut yang menawarkan beragam paket menarik dengan harga yang terjangkau. Meski demikian, kamu tetap harus berhati-hati dalam memilih jasa ini, sebab gak menutup kemungkinan kamu bakal mengalami hal-hal yang tak diinginkan. Oleh karena itu, disini saya akan merekomendasikan jasa kelola akun Instagram terbaik, yaitu Berdikari Media.

Kenapa harus pakai jasa Berdikari Media?

Sumber: Berdikari Media

Berdikari Media adalah salah satu Creative Digital Agency yang menawarkan jasa seputar Digital Content, baik itu desain grafis, desain website, content management social media, maupun video promosi. Desain dan kualitas konten yang mereka hasilkan pastinya sangat profesional dan nggak perlu diragukan lagi. Ditambah dengan adanya riset hastag, memungkinkan postinganmu menjangkau lebih banyak orang dan tepat sasaran.

Kalau kamu berkunjung ke website mereka, kamu bakal disuguhkan dengan beragam desain feed keren yang dibuat oleh tim Berdikari Media. Selain itu, kamu juga akan ditampilkan dengan harga jasa konten instagram yang sudah berupa paket komplit, mulai dari ekonomis, UMKM, serta bisnis. Nah, di setiap paket terdapat penawarannya tersendiri loh, yang pasti hasilnya bakal sebanding dengan sejumlah uang yang sudah kamu keluarkan. Selain itu, ada beberapa keuntungan lainnya yang bakal kamu peroleh, apabila menggunakan jasa mereka. Diantaranya yaitu:

1. Menghemat biaya

Dengan menggunakan jasa Berdikari Media, kamu akan sangat diuntungkan, terutama kalau bisnismu masih dalam tahap berkembang. Karena dengan menggunakan jasa mereka, kamu nggak perlu report mempekerjakan seseorang yang notabene memerlukan banyak biaya sebagai gajinya. Sementara itu, jika menggunakan jasa Berdikari Media, kamu gak perlu mengeluarkan budget banyak, selain itu dengan harga terjangkau kamu sudah mendapatkan sebuah tim yang ahli di bidangnya.   

2. Menghemat waktu

Waktu menjadi aset berharga bagi seorang pebisnis. Tak sedikit pemilik bisnis yang dikejar waktu karena mengerjakan beragam pekerjaan sekaligus. Kalau kamu orang yang telaten mungkin hal ini bukanlah sebuah masalah. Tetapi bagaimana jika kamu adalah tipe orang yang sulit mengerjakan banyak hal sekaligus? Pastinya ini akan mempengaruhi bisnismu. Untuk hal ini, Berdikari Media siap membantu menghemat waktumu dalam mengelola konten Instagram.

3. Desain menarik dan profesional

Berdikari Media siap memberikan pelayanan terbaik untukmu, termasuk membuat konten Instagram dengan tampilan yang menarik dan terlihat profesional. Tentunya hal ini dapat membantumu dalam menggaet lebih banyak customer. Karena pada umumnya orang-orang tertarik dengan tampilan konten yang rapi dan menarik.

4. Monitoring dan riset

Nah ini nih yang paling saya sukai. Untuk menghasilkan sebuah konten yang menarik, tentunya diperlukan riset terlebih dahulu. Berdikari Media siap untuk mengevaluasi dan melakukan riset berkelanjutan demi menghasilkan konsep yang segar dalam pembuatan konten Instagram untuk strategi sosial media selanjutnya.

5. Menjangkau lebih luas

Dengan menggunakan berbagai tools handal, Berdikari Media siap menghasilkan promosi yang optimal. Sehingga akan menghasilkan promosi online yang kreatif, inovatif dan tepat sasaran. Tentunya hal ini sangat membantu dalam mengembangkan bisnis yang kita dimiliki. 


Nah itulah beberapa alasan mengapa kamu harus pakai jasa konten Instagram Berdikari Media. Namun pastinya keuntungan yang kamu peroleh bukan cuma itu saja. Yang jelas, jika kamu ingin mengembangkan bisnismu lewat sosial media, khususnya Instagram, maka menggunakan jasa Berdikari Media menjadi hal tepat.

Blog authors

Afif Dalma
Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

No comments

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)