Back to Top
Anime

9 Rekomendasi Anime Fall 2021 Seru untuk Temani Akhir Tahun

Afif Dalma
November 08, 2021
2 Comments
Home
Anime
9 Rekomendasi Anime Fall 2021 Seru untuk Temani Akhir Tahun

Beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan Oktober, yang artinya anime musim Fall 2021 akan segera tayang. Anime yang bakal tayang pun gak kalah seru dibanding musim sebelum-sebelumnya. Bahkan bisa dibilang beberapa judul anime memang sudah dinantikan sejak lama oleh para pecinta anime. Biasanya pada musim gugur (Fall), anime yang tayang didominasi dengan genre slice of life . Tanpa perlu basa-basi lagi, kali ini kami rangkum 8 rekomendasi anime Fall seru untuk menemani akhir tahun 2021.  1. Kimetsu no Yaiba Season 2 Yuukaku-Hen (Mugen Train Arc) Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) menjadi anime yang sangat ditunggu-tunggu kelanjutannya. Di bulan Oktober mendatang, kita akan menyaksikan kembali aksi Kamado Tanjiro beserta para Pilar dalam membasmi para iblis rembulan. Season keduanya sendiri akan dibagi ke dalam dua arc yaitu,  Mugen Train arc (Fall 2021)   dan Entertaiment arc (Winter 2022).  Jika melihat judulnya, tentu mengingatkan kita dengan movienya yang tayang beberapa waktu lalu.
Read more

Blog authors

Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

2 comments

  1. Arif Abdurahman
    September 26, 2021
    Biar jadi 10, saya tambahin Mushoku Tensei sama 86, yg keduanya masuk musim/cour 2.

    Penasaran juga buat ngikutin Takt Op itu sih, original kolaborasi MAPPA x Madhouse.
    1. Afif Dalma
      September 26, 2021
      hehehe makasih tambahannya gan. btw berhubung saya blum nonton Mushoku Tensei ama 86, jadi nggak berani masukin ke list wkkw..
Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)