Back to Top
Wisata

7 Tempat Pemandian Air Panas di Lampung untuk Relaksasi

Afif Dalma
September 01, 2021
2 Comments
Home
Wisata
7 Tempat Pemandian Air Panas di Lampung untuk Relaksasi

Selain travelling, pergi ke tempat pemandian air panas ternyata bisa menjadi solusi untuk relaksasi tubuh dan pikiran. Selain itu, berendam di air panas juga memberikan manfaat bagi kesehatan jantung. Jadi gak heran kalau ada banyak sekali orang, khususnya kaum lelaki yang lebih memilih pergi ke pemandian air panas untuk liburan atau sekedar bersantai. Seperti halnya di Lampung, selain terdapat banyak tempat wisata alam, di Provinsi yang berjuluk Sang Bumi Ruwa Jurai ini juga terdapat beberapa tempat pemandian air panas yang bisa kamu temui dan kunjungi. Di artikel kali ini saya akan memberikan 7 tempat wisata pemandian air panas di Lampung untuk relaksasi tubuh yang bisa kamu kunjungi. simak selengkapnya di bawah ini. 1. Pemandian Air Panas Way Panas Bumi Natar Tempat pemandian air panas yang pertama terletak di jalan Lintas Sumatera, Batu Puru, Desa Merak Batin. Lokasi pemandian ini bisa dibilang strategis, sebab hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit dari pusat kota Bandar Lampun
Read more

Blog authors

Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

2 comments

  1. Tika
    September 01, 2021
    Eh beneran baru tau di Lampung ternyata banyak banget tempat pemandian air panas.... selama ini tuh agenda ke Lampung pasti ke pantai seharian sampe puas baru hari selanjutnya puas2in di kota. Soalnya kan lumayan jauh ya dari pantai ke kota. Bisa banget nih buat destinasi baru pas ke Lampung biar gak itu-itu aja. Makasih infonya!
    1. Afif Dalma
      September 01, 2021
      ada dong mba.. tapi ya pemandiannya masih belum kayak di jepang-jepang gitu hehe
Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)