Back to Top
Anime Manga

5 Alasan Kenapa Kaguya Tidak Menanamkan Karma ke Naruto dan Sasuke

Afif Dalma
October 29, 2021
5 Comments
Home
Anime
Manga
5 Alasan Kenapa Kaguya Tidak Menanamkan Karma ke Naruto dan Sasuke

Seperti yang kita tahu, saat ini Karma menjadi fokus utama dalam cerita animanga Boruto. Kekuatan dari Karma cukup menarik untuk dibahas, karena bisa dibilang melebihi kehebatan mode Rikudo Naruto dan Rinnegan Sasuke. Sejauh ini beberapa karakter yang diketahui memiliki segel Karma antara lain Boruto, Kawaki, Jigen, dan Code.  Apa itu segel Karma? Karma merupakan sebuah segel kutukan yang dapat memberikan kekuatan hebat kepada penggunanya. Tentunya ini mengingatkan kita dengan Juinjutsu milik Orochimaru yang merupakan segel kutukan terkuat di series Naruto. Segel ini pernah digunakan oleh Sasuke serta beberapa ninja bunyi, dan membuat mereka mampu bertransformasi kedalam bentuk Joutai.  Kedua kutukan ini nyatanya punya kesamaan, yaitu sama-sama ditanamkan ke orang yang tubuhnya akan diambil alih. Mereka yang ditanamkan segel kutukan disebut sebagai wadah. Hanya saja yang membedakan keduanya yaitu dari segi kekuatan. Segel Karma jauh lebih overpower dibandingkan Juinjutsu-nya Orochimaru
Read more

Blog authors

Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

5 comments

  1. [Lord_Anonim]
    November 20, 2021
    Aku lebih suka menggunakan alasan ke-5 kalau ditanyain tentang kenapa Kaguya tidak memberikan segel Karma pada Naruto dan Sasuke, wkwkwk. Tapi, apa tidak bisa itu diberikan pada Sakura saja? Sekalian juga, dia dapat peningkatan kekuatan, namun alasan ini dibantah dengan alasan tentang konsep karma yang belum dipikirkan dan akan aneh di akhir cerita.

    Kalau ada alasan lain, mungkin karena Naruto dan Sasuke merupakan reinkarnasi dari cucu Kaguya sehingga dia merasa tidak enak untuk melakukannya pada cucu sendiri.

    Terus sekarang pertanyaan saya, bagaimana Asura dan Indra bisa bereinkarnasi? Kalau memakai alasan mereka berdua merupakan keturunan Otsusuki, tidak bisakah Otsusuki melakukan reinkarnasi sama seperti Asura dan Indra?
  2. Unknown
    November 08, 2021
    Alasan yg tepat itu krn d seri naruto beda cerita sama boruto,,,dulu waktu d seri naruto pengarangnya blm kepikiran masalah segel menyegel karma
  3. Unknown
    October 26, 2021
    Alesan gimana Kaguya kan disegel cu... Bukan dibunuh...
    Teori tai bener bener deh halu so span nyari isu isu yang ih sebel deh
    1. Unknown
      October 29, 2021
      Apaansih lu
    2. Unknown
      November 08, 2021
      Anda kalau mau komen baca dulu dari awal sampai akhir...
      Baru baca kok udah komen, kasar lagi kata katanya! Kalo ngomong atau komen pakai etika dong!! Kan dihalaman selanjut na ada udah di kasih tau kl kaguya itu di segel!
Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)