Wisata

10 Rekomendasi Villa di Puncak dengan Harga Terjangkau 2022

Afif Dalma Afif Dalma
April 20, 2022
0 Comments
Home
Wisata
10 Rekomendasi Villa di Puncak dengan Harga Terjangkau 2022
10 Rekomendasi Villa di Puncak Murah Terbaru 2022

Rekomendasi Villa di Puncak Murah Terbaru 2022 - Hal pertama yang terlintas di pikiran ketika berbicara tentang Bogor pastinya wisata puncaknya yang sangat indah. Bogor sendiri dikenal sebagai daerah yang berhawa sejuk, dengan tingkat polusi yang tidak separah kota-kota besar lainnya. Hal tersebut membuat banyak wisatawan, baik lokal maupun mancanegara memilih Bogor sebagai tempat untuk refreshing

Maka jangan heran kalau lalu lintas di sekitar puncak Bogor selalu padat setiap menjelang akhir pekan. Sayangnya, macet menjadi suatu hal yang paling dihindari oleh wisatawan, khususnya yang berasal dari luar daerah. Ini dikarenakan macet di puncak Bogor bisa sampai berjam-jam, dan tentunya ini bisa membuang waktu. Parahnya lagi, kamu jadi tidak bisa sampai ke tempat tujuan tepat pada waktunya.

Salah satu cara untuk mengantisipasi hal tersebut, yaitu kamu harus berangkat jauh lebih awal. Akan tetapi, kalau kamu berasal dari luar kota, kamu bisa menyewa sebuah penginapan supaya bisa menikmati keindahan puncak selama beberapa hari. Saat ini, kami memiliki rekomendasi villa di puncak yang bisa kamu jadikan tempat menginap.

Ada banyak sekali villa mewah dengan harga terjangkau yang bisa kamu sewa di puncak. Selain mendapat fasilitas superlengkap, kamu juga bisa menikmati keindahan alam yang ada disekeliling villa. Berikut 10 rekomendasi villa di puncak yang bisa kamu jadikan tempat liburan bersama keluarga.

1. Villa Denver Amerika

Villa Denver Amerika
gambar: puncak.villas

Lokasi : Jl sukanagalih, kecamatan pacet, kabupaten cianjur, jawa barat 43253

Bagi kamu yang suka dengan villa bergaya western, maka Villa Denver adalah pilihan yang tepat. Dengan memiliki tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dapur dan ruang makan, serta ruang keluarga, membuat villa ini cocok dijadikan tempat menginap sekaligus liburan bersama keluarga ataupun teman-teman. 

Sementara untuk fasilitas lainnya, terdapat TV LED,  air conditioner (AC), peralatan masak, hingga free wi-fi. Kemudian di bagian luar villa, terdapat halaman parkir yang cukup luas serta sebuah gazebo. Adapun kapasitas yang bisa menempati villa ini yaitu 4 sampai 20 orang. Harga sewanya cukup terjangkau yaitu kisaran Rp. 1jutaan.

2. Villa MLN 2 Kamar

Villa MLN 2
gambar: puncak.villas

Lokasi : Jl sukanagalih, kecamatan pacet, kabupaten cianjur, jawa barat 43253

Masih di harga sewa Rp. 1jutaan, villa MLN 2 juga cocok dijadikan tempat menginap sekaligus berlibur. Villa yang berlokasi di daerah Cianjur ini terdiri dari dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Selain itu, kamu juga bisa menikmati fasilitas seperti free wi-fi, peralatan masak, hingga karaoke.

Villa ini bisa ditempati oleh 4 sampai 10 orang. Halaman depannya bisa kamu pakai untuk bersantai, karena sudah disediakan kursi dan meja yang dilengkapi dengan payung. Sementara untuk halaman parkirnya hanya bisa memuat satu mobl.

3. Villa MLN 5 Kamar

Villa MLN 5
gambar: puncak.villas

Lokasi : Jl sukanagalih, kecamatan pacet, kabupaten cianjur, jawa barat 43253

Jika dilihat dari namanya, tentu sudah bisa ditebak kalau villa ini memiliki fasilitas yang jauh lebih lengkap dibanding tipe di atas. Selain itu, jumlah kamarnya juga jauh lebih banyak. Dengan harga Rp. 5jutaan, kamu bisa sewa villa di puncak yang sudah include fasilitas mewah seperti kolam renang dan meja billiard.

Sementara untuk fasilitas lainnya sama seperti MLN 2. Keunggulan lain dari villa ini yaitu didukung dengan suasana asri karena dikelilingi oleh pohon-pohon yang rindang dan juga tinggi sehingga terasa sangat sejuk dan menyegarkan. Kapasitas tamu yang bisa menempati villa ini yaitu mulai dari 5 sampai 30 orang. Sementara untuk halaman parkir bisa memuat sampai lima unit mobil, mantap kan.

4. Villa Zahra CC

Villa Zahra CC
gambar: puncak.villas

Lokasi : Jl sukanagalih, kecamatan pacet, kabupaten cianjur, jawa barat 43253

Kalau kamu ingin mencicipi rasanya tinggal di villa bak sebuah istana, maka villa Zahra CC menjadi pilihan yang tepat. Villa yang bertempat di kawasan kota bunga puncak Cipanas ini rekomended banget untuk liburan bersama keluarga. Kamu bisa mengajak 5 sampai 20 orang untuk tinggal di sini. Villa dua lantai ini terdiri dari empat kamar, dua kamar mandi, ruang makan, serta dapur.

Fasilitasnya pun terbilang oke karena memiliki peralatan memasak yang lengkap. Untuk fasilitas multimedia, villa ini memiliki TV, speaker, home theater, mic, sound system dan free internet. Kemudian di luar ruangan terdapat kolam renang yang lumayan besar. Sementara halaman parkirnya bisa memuat sampai tiga unit mobil.

5. Villa Mizan

Villa Mizan
gambar: puncak.villas

Lokasi : Jl sukanagalih, kecamatan pacet, kabupaten cianjur, jawa barat 43253

Memiliki desain interior yang modern dan minimalis, Villa Mizan menjadi pilihan yang pas untuk anak-anak muda. Villa ini memiliki lima buah kamar tidur dengan tiga kamar mandi. Tentunya ini bisa jadi pertimbangan bagi kamu yang liburan ke puncak bersama keluarga ataupun teman-teman. 

Selain desainnya yang kece, hal yang membuat villa tampak menarik, yaitu bangunannya yang tampak megah. Meski demikian, harganya sangat terjangkau hanya Rp. 1jutaan. Dengan harga segitu, kamu sudah mendapatkan fasilitas seperti karaoke dan free wi-fi. Sedangkan halaman parkirnya bisa memuat sampai tiga mobil.

6. Villa Rinjani

Villa Rinjani
gambar: puncak.villas

Lokasi : Cibadak, Kec. Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

Untuk harga sewa dibawah satu juta, kamu bisa memilih villa Rinjani yang terletak di daerah Cianjur. Villa ini cocok untuk kamu yang sedang liburan sendirian atau bersama beberapa orang. Pasalnya, villa ini hanya memiliki satu buah kamar tidur dan kamar mandi.

Selain itu, kamu juga tidak akan mendapatkan fasilitas internet. Jadi kalau kamu berniat ingin menginap disini, pastikan punya kuota internet ya. Namun, sisi baiknya kamu akan mendapatkan view pegunungan yang bisa dijadikan spot berfoto.

 7. Villa Dian

Villa Dian
gambar: puncak.villas

Lokasi : Sukanagalih, Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

Masih di daerah Cianjur, tepatnya di kecamatan Pacet, kamu bisa memilih villa Dian sebagai tempat menginap. Villa yang berkapasitas maksimal 20 orang ini memiliki tiga kamar tidur dan dua kamar mandi, serta dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang cukup luas. Fasilitas lainnya yaitu halaman parkir yang bisa memuat 2 buah mobil.

Selain itu, lokasi villa Dian sangat strategis, karena berdekatan dengan beberapa tempat wisata populer di kawasan puncak Cipanas seperti little Venice puncak, taman bunga Nusantara, kebun raya Cibodas, sevillage puncak, telaga warna bukit mas dan gantole.

8. Villa Galih

Villa Galih
gambar: puncak.villas

Lokasi : Cipanas, Kec. Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

Untuk harga sewa Rp. 2jutaan, kamu bisa memilih villa Galih yang terletak di kawasan puncak Cipanas, dekat dengan wisata Little Venice. Villa Galih sangat cocok untuk kamu yang ingin merasakan suasa pedesaan dengan view sawah dan pegunungan. Meskipun berada di pedesaan kondisi akses jalan cukup bagus dan bisa masuk mobil besar seperti truk ataupun bus.

Villa ini terdiri dari dua kamar tidur dan kamar mandi, serta ruang keluarga yang sudah dilengkapi dengan tv led dan speaker. Sementara untuk fasilitas di luar ruangan sudah tersedia kolam renang pribadi.Dipinggir kolam terdapat gazebo yang bisa dijadikan tempat nongkrong atau bersantai. Sementara halaman parkir di villa ini cukup luas karena bisa memuat lima mobil.

9. Villa Asri

Villa Asri

Lokasi : Cipanas, Kec. Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

Villa asri merupakan salah satu villa yang berlokasi di kawasan Puncak Cipanas yang sangat recommended untuk acara rombongan bersama keluarga. Villa ini dapat memuat 5 sampai maksimal 25 orang pengunjung. Kamu bisa menyewa villa ini dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 3jutaan.

Untuk fasilitas tak usah ditanyakan lagi, sebab kamu bisa menikmati paket lengkap mulai dari peralatan masak, free wi-fi, karoeke, bathub, mushola, kolam renang, hingga halaman parkir yang luas. Villa ini cocok untuk kamu yang senang olahraga, karena kamu akan menemukan lapangan badminton disini.

10. Villa Abu

Villa Abu
gambar: puncak.villas

Lokasi : Cipanas, Kec. Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

Villa dengan desain minimalis ini cocok banget buat kamu yang suka suasana sepi. Kapasitasnya pun terbatas hanya untuk maksimal 10 orang saja. Villa Abu memiliki 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi serta ruang keluarga yang dilengkapi smart TV yang bisa digunakan untuk karaoke.

Sementara di halaman belakang terdapat kolam renang pribadi dilengkapi dengan sebuah gazebo. Kamu juga bisa melihat view pegunungan dan pepohonan dengan cukup jelas karena lokasinya yang berada di atas bukit. Halaman parkir villa ini dapat memuat dua unit mobil.

Penutup

Nah, itulah 10 rekomendasi villa di puncak dengan harga murah terjangkau. Kisaran harga yang disebutkan di atas dalah harga sewa per malam. Apabila kamu berminat untuk booking salah satu villa di atas, kamu bisa langsung mengunjungi websitenya disini. Sebelum booking, kamu bisa bertanya-tanya terlebih dahulu masalah harga maupun fasilitas. Tunggu apalagi, yuk cus liburan ke puncak.

Blog authors

Afif Dalma
Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

No comments

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)