Back to Top
Informasi

Cara Beli, Booking, Bayar dan Cetak Tiket Bioskop M-Tix

Afif Dalma
April 27, 2022
7 Comments
Home
Informasi
Cara Beli, Booking, Bayar dan Cetak Tiket Bioskop M-Tix

Saat ini banyak orang yang lebih memilih untuk membeli tiket nonton lewat aplikasi M-Tix daripada harus datang langsung ke bioskop. Sebab, kita bisa memantau ketersediaan kursi dari rumah tanpa harus membuang-buang tenaga. Sedangkan, kalau beli tiket langsung di bioskop, mau tak mau kita harus datang lebih awal demi menghindari antrean, lalu bisa mengamankan kursi favorit kita. Oleh karena itu, membeli tiket bioskop online lewat M-Tix menjadi solusi yang tepat dan efektif. Namun jujur saja, selama kurang lebih tujuh tahun nonton di bioskop, saya baru sekali memesan tiket via aplikasi M-Tix. Setelah itu barulah saya menyesal dan juga sadar betapa gapteknya saya, hehe. Akibat dari ke-gaptekan saya tersebut, beberapa kali saya terpaksa nonton di kursi bagian depan.  Oh iya, kalau membeli tiket bioskop via M-Tix, kita akan dikenakan biaya admin sebesar Rp.1500 untuk satu tiket. Namun, saya rasa ini adalah harga yang murah untuk mendapatkan keleluasaan dalam memilih kursi yang paling nyaman
Read more

Blog authors

Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

7 comments

  1. bibliofil
    April 29, 2022
    Mendingan pesan di MTix sih karena bisa pilih kursi langsung, jadi ga waswas kehabisan spot yang disukai. Nonton bisa tenang karena praktis termasuk dah bayar, di bioskop tinggal cetak. Makasih infonya, Kak.
  2. Deny Ir
    April 28, 2022
    walah, saya justru baru tahu kalo ada aplikasi untuk pemesanan tiket bioskop. Biasanya si langsung beli tiketnya di lokasi. Kalo boleh tahu, apakah aplikasinya dpt digunakan di seluruh indonesia kak?
  3. Listiorini Ajeng Purvashti
    April 27, 2022
    M Tix fav ku. Solusi mesen tiket bioskop anti ribet, anti ngantri. Tinggal masukin kode doang, jadi santai.
  4. Agustina Purwantini
    April 27, 2022
    Bhahaaha.. Klo saya tetep gapTek lah dengan aplikasi ini. Beberapa kali nonton selalunya nunut diorderin aja tiketnya. Ada teman yg Punya, saya tinggal numpang aja.
  5. Ainhy Edelweiss
    April 27, 2022
    Kehadiran aplikasi Mtix membuat kira gak perlu antri lagi kalau mau pesan tiket nonton, keren deh
  6. Tukang Jalan Jajan
    April 26, 2022
    Pengalaman menonton bioskop sekarang lebih mudah. Kalau dulu jika sudah film blockbuster, ngantrinya bisa sepanjang jalan kenangan. kalau sekarang cukup lewat aplikasi dan bisa dilakukan dari rumah
  7. Siti Mustiani
    April 26, 2022
    Yaampun saking lamanya gak nonton bioskop hampir lupa cara beli tiket online di mtix, haha (meskipun lebih seringnya dibeliin sih).
Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)