Merdeka Push Rank dengan IndiHome Paket Gamer

Afif Dalma
July 10, 2022
17 Comments

Di kala tubuh merasa lelah karena seharian bekerja, tentunya healing yang paling tepat yaitu bermain game sambil rebahan di tempat tidur. Apalagi kalau game yang dimainkan merupakan game online seperti Mobile Legends. Tentunya rasa ingin push rank langsung menggebu-gebu.

Sebagai informasi, Mobile Legends merupakan game online smartphone yang mengusung konsep Multiplayer Online Battle Analago (MOBA). Game ini pertama kali dirilis pada 14 Juli 2016, dan kepopulerannya kian meningkat seiring berjalannya waktu.

Bahkan menurut survei yang dilakukan pada Agustus 2021 lalu, tercatat bahwa jumlah pemain aktif game tersebut yang berasal dari Indonesia menyentuh angka 34 juta. Sedangkan untuk jumlah keseluruhannya yaitu 90 juta pemain. Artinya, sepertiga dari seluruh pemain Mobile Legends berasal dari Indonesia.

Maka tak heran kalau game Mobile Legends sangat populer di Indonesia, khususnya di kalangan anak-anak hingga remaja. Saya sendiri sudah memainkan game ini sejak pertama kali dirilis pada tahun 2016 lalu.

Salah satu hal unik dari game Mobile Legends yaitu bisa mempermainkan emosi para pemainnya. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab ada kalanya kita menang berkali-kali (win streak), dan ada pula waktunya ketika kita harus kalah terus-menerus hingga turun rank (lose streak).

Dari pengamatan saya, ada beberapa faktor yang memperngaruhi kemenangan dalam game ini. Faktor tersebut antara lain kekompakan tim, skill individu dan koneksi internet.

Nah, faktor terakhir itulah yang menurut saya sangat penting dan cukup berpengaruh terhadap kemenangan suatu tim. Tak hanya di Mobile Legends saja, tetapi di game-game online lainnya yang juga mengusung konsep player vs player.

Bermain game online seperti Mobile Legends tanpa koneksi internet yang lancar dan stabil tentunya bisa membuat kita naik pitam. Apalagi kalau koneksi buruk terjadi disaat pertempuran tengah berlangsung sengit. Pastinya perasaan kesal dan kecewa terus menyelimuti, sekali pun permainan telah berakhir.

Setidaknya itulah yang dulu selalu saya alami, dimana koneksi internet yang sering naik turun membuat saya selalu merasa was-was ketika main game online. Alhasil saya pun harus menunggu tengah malam untuk bisa bermain dengan aman dan lancar.

Namun, setelah berlangganan IndiHome Paket Gamer, saya tidak pernah lagi mengalami yang namanya sinyal turun naik saat main game. Bisa dilihat dari gambar di atas, saya berhasil memenangkan pertandingan MCL minggu ini berkat koneksi lancar dari IndiHome Paket Gamer.

Paket Gamer IndiHome tak hanya menawarkan jaringan internet yang stabil, tetapi saya juga mendapatkan banyak benefit di dalam maupun di luar game. Simak selengkapnya di bawah ini.

Merdeka push rank dengan berlangganan IndiHome Paket Gamer

Gambar: indihomegamer.id

Bagi player Mobile Legends yang suka solo rank seperti saya, tentunya wajib memiliki koneksi internet yang lancar dan stabil. Hal ini supaya push rank ke Mythic Glory bisa tercapai dengan mudah tanpa kendala. Untuk itu, berlangganan paket Gamer IndiHome menjadi pilihan yang tepat.

Paket Gamer IndiHome hadir sebagai pemenuh kebutuhan gaming untuk para gamer di Indonesia. Paket ini menjadi pilihan yang tepat jika ingin bermain game online dengan lancar. IndiHome sebagai layanan provider internet terbaik tentunya memiliki jaringan internet yang stabil dengan harga terjangkau.

Keunggulan utama yang dimiliki oleh IndiHome Paket Gamer yang tidak dimiliki oleh paket internet lainnya yaitu kita bakal mendapatkan berbagai bonus dari game-game populer (termasuk Mobile Legends) dengan value benefit games up to Rp2 juta berupa exclusive items, in game currency, double experience, drop rate dan masih banyak lagi yang bisa di-redeem setiap bulan. 

Selain itu, kita juga bakal mendapatkan berbagai keuntungan lainnya yaitu 109 Channels TV Interaktif dan layanan Video on Demand pada layar TV milik kita, serta 300 menit bebas nelpon lokal maupun interlokal.

IndiHome memiliki 3 pilihan Paket Gamer, yaitu paket 30 Mbps, 50 Mbps dan 100 Mbps. Harganya sendiri cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp. 375, 545, hingga 895 ribu rupiah. 

Untuk informasi tambahan lagi, IndiHome merupakan produk dari Telkom Indonesia yang menyediakan akses internet dengan kecepatan tinggi hingga 100 Mbps menggunakan teknologi fiber optic. Selain internet IndiHome juga menyediakan layanan televisi interaktif (UseeTV) dan telepon rumah.

Namun, image nya sebagai penyedia layanan internet sudah melekat pada IndiHome. Maka tak heran kalau IndiHome diakui sebagai Internetnya Indonesia, sebab memiliki jaringan stabil dan lancar yang sudah mencakup hampir di seluruh wilayah Indonesia. 

Katakan "bye" pada koneksi lemot

gambar: dok. pribadi

Meski namanya Paket Gamer, tetapi kita juga bisa mengakses hal lainnya yang masih berkaitan dengan internet dengan lancar dan aman. Seperti misalnya menonton Youtube, streaming film, mengunduh file, dan lain sebagainya.

Dengan berbagai benefit dari setiap paket yang ditawarkan oleh IndiHome, tentunya memberikan Manfaat Internet tak terbatas kepada para penggunanya. 

IndiHome tak hanya mendukung aktivitas tanpa batas masyarakat Indonesia, tetapi juga mendorong pemulihan ekonomi nasional. IndiHome menghadirkan berbagai inovasi serta solusi terkait kemudahan dalam kebutuhan konsumsi internet yang terus meningkat. 

Salah satu solusi yang dihadirkan oleh IndiHome kepada masyarakat Indonesia yakni membuka kesempatan berlangganan Paket Bebas Tanpa Batas kecepatan cepat hingga 50 Mbps dengan diskon berlangganan hingga 39% atau mulai dari Rp200 ribuan untuk biaya tagihan per bulan.

Harga tersebut bisa dibilang terjangkau jika dibandingkan dengan provider internet lainnya. Belum lagi kita juga akan mendapatkan banyak benefit dari berlangganan paket IndiHome. IndiHome hadir untuk memudahkan masyarakat Indonesia dalam mengonsumsi internet sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

Penutup

Dengan berlangganan IndiHome Paket Gamer, bisa dijamin kalau push rank bakal lancar jaya. Tak hanya itu, kita juga bakal mendapat banyak benefit lainnya yang masih berhubungan dengan konektivitas internet yang lancar dan stabil.

Ngomong-ngomong soal game, IndiHome juga turut memberikan dukungannya dalam mengembangkan ekosistem E-Sport di tanah air lewat sebuah program bernama Limitless E-Sport Academy (LEAD). Program ini cocok untuk teman-teman gamer yang ingin terjun menjadi atlet E-Sport.

Hal tersebut membuktikan bahwa internet memiliki manfaat yang tak terbatas. Dalam lingkup gaming misalnya, koneksi internet yang lancar dapat memberikan kemerdekaan bagi para gamer. Jadi jangan ngaku gamer kalau belum berlangganan IndiHome Paket Gamer. Yuk berlangganan sekarang juga.

Referensi:

  • m.mediaindonesia.com/infografis/detail_infografis/472724-turnamen-mobile-legends-beat-the-best-by-blu-jadi-peluang-untuk-menjadi-pro-player
  • indihome.co.id/blog/indihome-paket-gamer-paket-internet-terbaik-para-pecinta-game-online
  • telkom.co.id/sites/wholesale/id_ID/news/layanan-triple-play-indihome-raih-top-brand-award-2018-sebagai-internet-service-provider-fixed-terbaik-848#:~:text=IndiHome%20merupakan%20produk%20Telkom%20yang,(UseeTV)%20dan%20telepon%20rumah.
  • mediaindonesia.com/teknologi/491590/indihome-tawarkan-paket-bebas-tanpa-batas-dengan-biaya-ekonomis

  1. Indra

    Aku baru tau kalo IndiHome punya paket gamer. Memang bener sih kalo main game online itu salah satu penyakitnya ya koneksi jelek. Sepertinya IndiHome paket gamer bisa menjadi solusi untuk para gamer yang sering mengalami lag ketika ngegame.

    Reply
    1. Afif Dalma

      sinyal lemah emang jadi hal yang diantisipasi oleh para gamer

      Delete
  2. Rita

    Memang sih IndiHome itu solusi dari koneksi yang lemot, di kampung yang suka susah sinyal pun bisa lancar setelah berlangganan, bisa main game, streaming dan banyak lagi, anti macet-macet.

    Reply
    1. Afif Dalma

      setuju banget kak... belum lagi ditambah promo-promo menariknya

      Delete
  3. Siti Mustiani

    Oalaahh jadi IndiHome punya paket khusus gamers gitu yaaa, seruu deh jadi bisa stabil internetnya tanpa gangguan. Mantep nih IndiHome ❤️

    Reply
    1. Afif Dalma

      Iya kak, IndiHome punya paket gamer yang memang diperuntukkan kepada para gamer..

      Delete
  4. Renayku

    Mantep bgt Indihome bisa utk main game online jg.. kalo soal koneksi ga usah diragukan lagi.. sy udah buktiin sendiri.. internetnya Indonesia memang unggul

    Reply
  5. Alienda Sophia

    Harga paket IndiHome selalu terjangkau ya. Pemasangannya pun menurut saya relatif cepat dan tidak berbelit. Selamat ya, bisa win streak terus berarti. Good Game

    Reply
  6. Tukang Jalan Jajan

    Indihome emang bisa diandalkan, jaringannya emang bagus dan beneran pas buat kerja. Dan emang ada paketan macem macem sih termasuk buat ngegame, penawaran yang disukai para gamers tentunya

    Reply
  7. Akarui Cha

    Suka sebel emang kalau lagi nge-war game (nggak selalu Mobile Legend sih) trus sinyal lagi bikin aduduuuu. Geregetan rasanya. Senangnya kalau sinyal dari IndiHome ini lancar terus ya, bahkan jaringannya sampai ke pelosok sih.

    Reply
  8. Nurul Sufitri

    Wah, main game memamg mengasyikkan ya. Tentu butuh internet yang kenceng tanpa kendala. Alhamdulillaah ada IndiHome yang turut mendukungnya. Aku juga pakai IndiHome paket 3P dan alhamdulillaah segala aktivitas lancar :)

    Reply
  9. Uniek Kaswarganti

    Kalau koneksi internetnya lemot, pasti deh bakalan buyar. Anakku klo pas main Mobile Legend gitu deh, seru banget barengan sama teman-temannya. Entah di mana saja tuh teman mainnya, ada yang dari luar pulau juga klo pas janjian mabar.

    Reply
  10. gemaulani

    Setuju, mobile legends tuh mempermainkan emosi pemainnya juga, apalagi kalau solo player pas koneksi jelek kena AFK, terus kalah dihina dina sama temen setim ehehe. Jadi, memang perlu banget koneksi yang bagus kayak IndiHome biar main gamenya lancar jaya

    Reply
  11. Rahman Kamal

    Sebuah keharusan banget sih koneksi internet yang banter dan stabil bagi seorang gamer tuh! Lag dikit aja kaco udah game kompetitif macam ML jadinya. Terimakasih IndiHome yang udah perhatiin para gamer dengan paket internet khusus gaming yang disediakan. Andalan banget

    Reply
  12. auqri

    Wah udah lama gak main mobile legends, gatau sekarang rank terakhir udah sampai mana hha.. Tapi memang koneksi itu penting banget sih, dan memilih layanan provider internet yang baik juga harus dipertimbangkan.. Kalau gak emosi banget sampe ngelag ngelag gitu hha

    Reply
  13. Renayku

    Walau ga paham mobile legends, cuma aku tau pasti gamers seneng bgt kalo koneksi internetnya kenceng. Jadi indihome memang pilihan yg tepat deh.

    Reply
  14. Nurul Mutiara R.A

    Kalau lagi push rank terus internet lemot tuh bikin kezel gak sih kak? Untung ya pakai IndiHome jadi mau main game kayak apapun tetap bakal lancar jaya. Happy pokoknya mah 😍

    Reply

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)