Back to Top
Informasi Tips

6 Ide dan Peluang Bisnis Online Menjanjikan di Tahun 2022

Afif Dalma
August 05, 2022
6 Comments
Home
Informasi
Tips
6 Ide dan Peluang Bisnis Online Menjanjikan di Tahun 2022

Di era digitalisasi seperti sekarang ini, banyak orang yang beralih profesi dengan menjadi entrepreneur. Salah satunya cara yang dilakukan yaitu membuka bisnis online. Ide dan peluang bisnis online 2022 banyak dicari, sehingga akan kami jelaskan dalam artikel ini.  Bisnis online adalah aktivitas perdagangan atau jual beli yang dilakukan melalui internet. Jadi, penghasilan yang didapat dari bisnis online bisa cukup besar karena banyak sekali keuntungannya. Contohnya praktis, menjangkau banyak pelanggan, cepat, dan mudah.  Ide dan Peluang Bisnis Online Menjanjikan di Tahun 2022 Berikut ini adalah ide dan peluang bisnis online 2022 untuk dijadikan sebagai referensi untuk mendapatkan penghasilan tambahan atau pekerjaan utama Anda yang praktis. Ide ini juga bisa dilakukan di semua kalangan.  1. Blogger  Menjadi seorang blogger rupanya masih banyak diminati sampai saat ini. Penghasilan yang didapat juga cukup menjanjikan jika Anda mampu untuk mengelola website dengan baik.  Salah satu kunci
Read more

Blog authors

Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

6 comments

  1. Dian Restu Agustina
    August 08, 2022
    Sejauh ini saya pernah mencoba 1 dan 5, dan nomor 1 ditekuni sampai sekarang. Memang ide dan peluang bisnis online yang disebutkan memberikan kesempatan kita mendapatkan penghasilan
  2. Pena Buku
    August 07, 2022
    banyak yang ke youtube ya. Tapi karena kurang konsisten ya jadi gak jadi
  3. Dila
    August 06, 2022
    Sebagai orang yang baru resign dari sebuah perusahaan pada akhir tahun lalu, sekarang saya sedang melakukan 5 dari pekerjaan di atas, wkwk. Blogger iya, ikut afiliasi iya, punya olshop, youtube sedang dibangun, kalau freelance sebenarnya sudah mencakup blogger dan youtuber juga kan. Doakan semoga sukses yah.

    Dan sebenarnya juga bisa bahasa Korea, kayaknya nanti kalau enggak sibuk banget, mau ambil job terjemahin komik.
  4. Erna
    August 06, 2022
    Sekarang sebenarnya semuanya sudah dimudahkan ya kak.. Hanya kembali pada manusianya.. Mau tetap mager apa mau bergerak maju..
  5. Ciani Limaran
    August 05, 2022
    Bener banget nih, sekarang banyak pilihan mau kerja online. Emak2 lebih tenang, ga kudu ninggalin anak seharian.

  6. Mugniar
    August 05, 2022
    Jadi blogger menarik karena walaupun tidak pasang adsense, rezeki bisa datang dengan cara lain namun tetap berproses.
Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)